Pernah Jadi Bintang Sabun Lux, Ternyata Begini Penampilannya Saat Usianya Tak Lagi Muda


via tribunstyle.com

Serumpi.com – Siapa sih yang tak tahu dengan sabun kecantikan LUX? Merk sabun yang satu ini sudah terkenal semenjak lama. Menggandeng beberapa artis cantik dan berkulit mulus, sabun yang satu ini begitu lekat di ingatan masyarakat.

Beberapa model sabun LUX yang mungkin masih terus eksis hingga saat ini adalah Luna Maya, Tamara Bleszynski, Dian Sastrowardoyo dan Febby Febiola. Namun, selain 4 artis cantik ini ada nama Ida Iasha, bintang LUX yang kini sudah mulai jarang di sorot media.

Selain sebagai bintang LUX, Ida Iasha juga dikenal sebagai bintang film handal di jamannya. Salah satu film hits yang menampilkan wajah cantiknya adalah Bunga Desa.. ia juga terlibat dalam beberapa film garapan tahun 2000-an, antara lain Kuntilanak 2 dan 3 (2007 dan 2008) serta Sajadah Ka’bah (2011).

Baca Juga : Sadis! Begini Kronologi Tertangkapnya 8 Pria yang Setubuhi Seekor Kambing Hingga Mati

Lahir di Belanda pada 14 Mei 1963, pemilik nama asli  Ida Albertina van Suchtelen van de Haere ini sekarang sudah tak lagi muda. umurnya sudah 55 tahun namun penampilannya masih saja penuh pesona.

Penasaran dengan kabar Ida Iasha sekarang? Intip potret-potretnya berikut ini.

1. Sudah Jadi Ibu 4 Anak Tapi Masih Saja Terlihat Muda.

via instagram.com

2. Awet Banget kan cantiknya?

via instagram.com

3. Coba Bandingkan dengan Potretnya Dahulu, Seakan Tak Ada Beda Loh!

via instagram.com
(Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Dulu Cantik Saat Jadi Bintang Lux, Begini Penampilan Artis ini Setelah Jarang Diekspose Media

BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSekjen PDIP Ingin Jokowi Bertemu Prabowo. Ada Apa?
Berita berikutnyaAmien Rais Tantang Pemerintah, Jokowi Jawab dengan Lakukan Tindakan Ini