Tak Mau Diusir, Chika Jessica Mohon Ampun ke Polisi Jepang! Ada Apa?


SURATKABAR.ID – Selebriti cantik berpostur tubuh mungil, Chika Jessica, dikenal dengan penampilan kocaknya yang imut. Mantan kekasih dari Dwi Andhika ini juga memiliki banyak talenta. Selain bergelut di dunia seni peran, Sisca Jessica—demikian nama lengkapnya juga berkecimpung sebagai pembawa acara dan pelawak.

Rehat sejenak, Chika Jessica memilih destinasi liburan ke Negara Sakura. Tentu saja Chika Jessica tak lupa mengabadikan sejumlah momen liburannya di Jepang. Bukan Chika Jessica namanya jika tak memamerkan momen liburannya dengan kocak selama di Negara Matahari Terbit tersebut.

Dari menantang penduduk sekitar di Shibuya Crossing hingga nekat tengkurap di dalam gerbong kereta Jepang sudah dilakukannya selama liburan. Dan kali ini, seperti dilansir dari laman Grid.ID, Rabu (01/08/2018), Chika Jessica tampak minta ampun kepada seorang polisi setempat.

Bahkan, mantan pembawa acara Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier ini meminta agar jangan diusir dari Jepang. Sambil memohon dengan raut wajah sedih, Chika Jessica berhasil membuat wajah polisi setempat tersenyum. Tak lupa Chika Jessica berterima kasih kepada sang polisi yang telah banyak membantu dirinya dengan baik.

Ampun pak polisi Jepang. Jangan usir aku dari Jepang. Akyu khan baru tau peraturan ganjil genapnya mulai berlaku sekarang.

Baca juga: Mulai dari Operasi Hingga Prediksi Ki Bintang Alam, Ini 6 Fakta Kelahiran Bayi Kahiyang Ayu

Ampun ya pak polisi Jepang. Pak, ampun ya, pak. Yah si bapaknya malah ketawa.

Arigatou ya bapak polisi. Aishiteru. You helped me a lot and very very nice. Jangan kangen gilanya aku ya,” tulis Chika Jessica di caption salah satu foto dalam postingan Instagram pribadinya, @chikajessica88.

Dengan gaya khas kocak ala Chika Jessica, tentu saja postingannya mendapat respon dari sejumlah netizen.

“Wadaw kocak amat ya,” tulis akun @nsya8933.

“Hadeeeuh selalu sukses bikin aku sakit perut nih si @chikajessica88,” timpal akun @jslady185.

“Hahahaha kebangetan lucunya,” ujar akun @sesil_sesil_.

“Hahahaha dek Chika selalu bikin kak Eka ketawa ngegemesin deh,” timpal akun @dhiniana.

Gaya Busananya Banyak Dilirik dan Dipuji Netizen

Rupanya berpakaian Chika Jessica saat travelling ke Jepang juga banyak dilirik dan bikin mupeng para netizen. Artis berusia 30 tahun itu terlihat mengunjungi beberapa tempat hits di sana. Bahkan Chika beraksi dengan foto-foto kocak saat berada di tempat wisata yang mengundang perhatian warga Jepang.

Selain tingkah konyol Chika yang jadi perhatian warganet dari unggahan Chika, adalah style busananya yang banyak dilirik dan dipujji para netizen. Seperti diketahui, Chika selalu punya style lucu khas dia sendiri yang selalu bikin orang lain terinspirasi. Termasuk gayanya saat di Jepang kali ini yang dibilang hype kekinian. Penasaran seperti apa? Yuk intip foto-fotonya seperti dilansir dari laman Style.TribunNews.com.

  1. Overall

Saat menjelajahi daerah Shibuya, Tokyo, Chika memilih pakai overall berbahan denim yang simple.

Tampaknya masih dengan inner yang sama, Chika mengganti overall tersebut dengan outer.

  1. Celana Pendek

Chika hampir tak menggunakan celana ketat saat jalan-jalan di Jepang. Ia lebih memilih keluar dengan celana panjang longgar atau pendek atas lutut. Karena Jepang cuacanya sedang panas, maka Chika pakai topi dan kaca mata.

  1. Tas

Saat berada di Jepang, Chika menyempatkan mampir ke gerai Supreme. Sehingga sling bag warna merah keluaran Supreme langsung ia kenakan.

Arigato Jepang ?? makaciyah udh mau aku gangguin orang2nya ✌️? Aishiteru ❤️

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Ia juga mengalungkan strap kamera dari Off White untuk menambah hype gayanya.