Ditinggal Ronaldo, Real Madrid Tawarkan Harga Segini untuk Datangkan Harry Kane

SURATKABAR.IDReal Madrid sedang dalam keadaan genting. Tim asuhan Julen Lopetegui itu pun wajib merekrut pemain bintang baru untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Menilik pada situasi itu, Madrid dikabarkan siap menawarkan uang sebesar 215 juta euro atau sekira Rp3,6 triliun kepada Tottenham Hotspur demi mendatangkan Harry Kane.

Kane dinilai pantas keluar dari Spurs dan menuju panggung yang lebih besar di Santiago Bernabeun, seperti yang dilansir dari Sportskeeda oleh Okezone, Minggu (30/7/2018).

Penampilan impresif dan konsisten dari Kane dalam beberapa musim terakhir bersama Spurs menjadi bukti kualitas pemain asal Inggris itu.

Tidak hanya tampil apik bersama Spurs, dengan Tim Nasional (Timnas) Inggris pun pemain berusia 25 tahun itu dapat melakukan hal serupa.

Baca juga: Eks Gelandang Real Madrid Resmi Gabung Indonesia Karena Mayoritas Muslim

Pasalnya, Kane mampu mengantarkan Inggris hingga babak semifinal Piala Dunia 2018.

Patut disayangkan dirinya gagal membawa negaranya itu mencapai babak final usai Piala Dunia 2018dikalahkan Kroasia 1-2.

Kendati demikian, Kane mampu menyabet gelar pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut dengan torehan 6 gol.

Semakin sulitnya jalan Madrid untuk mendatangkan Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Eden Hazard saat ini, maka Kane dapat menjadi transfer alternatif bagi tim asuhan Lopetegui itu.

Terlebih lagi, dengan kepergian Ronaldo ke Juventus maka Kane bisa mendapatkan predikat idola baru bagi fans Madrid.

Sebelumnya, Ronaldo sempat menghebohkan para penggemarnya di seluruh dunia. Pemilik julukan CR7 itu tanpa pikir panjang menandatangani kontrak bersama Juventus.

Petualangan Cristiano Ronaldo bersama Juventus dimulai hari ini, Senin (30/7/2018). Pada Minggu 29 Juli 2018 sore waktu setempat, Ronaldo sudah tiba di Bandara Kota Turin, Italia.

Setelah diperkenalkan sebagai pemain Juventus pada Senin 16 Juli 2018, sehari kemudian, Ronaldo langsung terbang ke China untuk mempromosikan produk Nike.