Gara-Gara Percakapan ‘Menjurus’ Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani Kena Cekal, Ini Percakapanya!


20160126-nikita-mirzani-dan-ahmad-dhani_20160126_081447

Acara TV Logika Ahmad Dhani yang tayang di iNews TV kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat lantaran menampilkan kalimat-kalimat percakapannya yang tak pantas dalam siarannya. Semuanya berawal ketika Logika Ahmad Dhani yang tayang pada 6 Maret 2016 pukul 10 malam lalu menghadirkan dua selebriti, yakni Nikita Mirzani dan Andi Soraya.

Sebagai bintang tamu untuk program acara yang dipandu oleh Ahmad Dhani itu, Nikita dan Andi tak dinyana melontarkan beberapa perkataan yang tak sopan. Menurut catatan KPI, ada muatan percakapan, seperti “Mas Dhani pegang yang punya Nikita”. “Hah? Kamu mau pegang yang punya aku?”. “…yang cepet ya“.

Bukan cuma itu, KPI juga merekam ada kalimat-kalimat percakapan berikut ini: “Jangan cepet-cepet, nggak ada feel-nya kalo cepet-cepet. Kan aku udah bilang harus pake feel”. “Gedean yang lokal atau yang bule?”. “Bule”. “Emang lebih gede lebih enak ya?”.

Menurut KPI Pusat, muatan percakapan itu tak layak ditayangkan di TV. Walaupun program acara Logika Ahmad Dhani tayang pada pukul 10 malam, namun tetap wajib memperhatikan muatan-muatan yang disiarkan supaya tidak bertentangan dengan nilai-nilai atau norma masyarakat.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>