Berpose OOTD di Depan Kaca, Rok Selebgram Cantik Ini Bikin Gagal Fokus

SURATKABAR.IDMenjadi seorang publik figur akan selalu jadi pusat perhatian. Baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Seperti yang dialami oleh salah satu selebgram cantik ini.

Seorang artis Instagram berpose manis dengan busana bling-bling di Instagram. Namun, ada satu hal yang bisa membuat kalian gagal fokus.

Dia adalah Chloe Morello, seorang beauty blogger. Morello berpose dengan menggunakan tanktop hitam, rok mini sequin emas dan kaos kaki pink.

Guys need your help!! Do these socks ruin the outfit?,” begitu keterangan fotonya di Instagram, dikutip Wolipopdetik, Rabu (25/7/2018).

“(Teman-teman aku butuh bantuan kalian!! Apakah kaos kaki yang ku pakai ini merusak penampilanku?”.

Baca juga: Astaga! Demi Kesan Hidup Mewah, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Akun Lain

Namun, sayangnya orang-orang tak terlalu peduli dengan kaos kakinya. Banyak netizen, khususnya pria, justru gagal fokus dengan gambar yang ada di rok Chloe.

Rocking the socks but is that a p***s on your skirt? Is there a theme that I’m not getting?” tulis salah satu netizen.

Rok Chloe memang bisa bikin gagal fokus. Rok bling-blingnya tersebut terdapat gambar kelamin pria tepat di tengah-tengah roknya.

Rok dengan gambar kelamin pria tersebut bukanlah barang fashion yang bisa ditemui di salah satu brand. Suami Chloe, Sebastian Mecha yang membuat ilustrasi kelamin pria tersebut.

Bahan sequin biasanya akan berubah warna jika disentuh. Dengan isengnya, Sebastian membentuk gambar yang menyerupai kelamin pria.

Fotonya tersebut langsung memicu komentar-komentar kocak netizen. Chloe pun tak menyangka jika gambar di roknya bikin geger dunia maya.

“Aku berpikir untuk memposting foto tersebut karena kocak dan sejujurnya saya tidak menyangka akan menerima banyak komentar,” ucap selebgram asal Australia itu seperti dikutip News AU.