Astaga! Jajanan Anak Berhadiah Alat Kontrasepsi Gemparkan Jagad Maya, Netizen Temukan Kejanggalan


    SURATKABAR.ID – Anak mana yang tidak menyukai jajanan berhadiah. Kebanyakan mereka malah hanya tertarik membeli jajan karena ingin memiliki hadiah tersembunyi. Dan baru-baru ini, sebuah rekaman video tentang permen berhadiah sukses bikin gempar penghuni jagad maya.

    Betapa tidak, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com dari akun media sosial Facebook Fabilia, pada Sabtu (21/7), permen tersebut berisi alat kontrasepsi. Seorang ibu dibuat sangat tercengang mengetahui hadiah dari permen yang dibeli buah hatinya dari pedagang keliling.

    Video yang diunggah akun Fabilia menunjukkan sebuah permen berisi alat kontrasepsi. Sejak pertama kali dibagikan, sontak para pengguna media sosial heboh. Lalu kemudian oleh akun Waranddrama.sosmed, rekaman tersebut diunggah ulang melalui Instagram, pada Selasa (24/7) siang.

    Postingan tersebut memperlihatkan sebuah bungkus permen berwarna hijau dengan gambar tokoh kartun yang digemari anak-anak. Seorang ibu terperangah mendapati alat kontrasepsi pria aliaskondom menempel pada bungkus permen yang dibeli anaknya.

    Ada duakondom yang menempel pada bungkus permen tersebut. Lantaran rasa penasaran yang mendalam, ibu tersebut pun mencoba mengulik asal muasal si anak mendapatkan permen berhadiah tersebut.

    Baca Juga: Video Bocah SD di Bus Gemparkan Medsos, Lihat Apa yang Dilakukannya Sampai Bikin Netizen Pilu

    Ini gimana.. Permen isi kondoms gambarnya upin ipin yang anak anak banget lahhh. Tapi agak salah paham soalnya di bungkusnya di tulisin ‘kondom laki laki’ da nada ucapan ‘selamat idul fitr’ apakah ituu thr idul fitri yang ga abis terus dijualin?” tulis akun Waranddrama.sosmed, dikutip Tribunnews.com, Selasa (24/7/2018).

    Hingga berita diturunkan, kebenaran postingan tersebut belum dapat dipastikan. Tidak ada keterangan kapan dan di mana video tersebut tepatnya diambil. Namun unggahan tersebut sukses menyita perhatian netizen dan memicu beragam reaksi.

    Harusnya ibunya gausah marahin anaknya. Justru diksh tau baik2 jangan jajan malakan itu lg atau apalah. Kalau dimarahin makah si bocah penasaran kenapa emaknya merong2. Sejujurnya anak lbh bandel dan akan smakin penasaran nyari tau kalo di kerasin, tp kalo di bujuk pelan malah ada rasa gaenakan gt anaknya. Perlakuin bocah bs pengaruhin attitude dia pas gedenya,” komentar akun glhprbrn.

    Astaga merinding liatnya ko bisa ada penjual begitu,” tulis akun aninditafauziah.

    Agak janggal menurutku min, 1. Harga kondom itu jauh lebih mahal dari permen, 2. Itu bukan bungkus permen tapi kaya amplop bekas thr, 3. Robekan di amplop nya kecil bgt kayaknya ga cukup buat ngeluarin bungkusan kondom, 4. Aneh aja anak kecil dikasih kondom buat apa gitu malah abangnya yg rugi,” celetuk akun ranana.aud.

    Kalo pake logika si kalo kondom yang dimasukin kesitu ya gabakal muat dong. Org kemasan kondom sama upin-ipinnya sama sama gede. jd kyknya tu anak nemu kondomnya kali dikamar bapaknya or smthg,” seloroh akun litjellyfish.pjy.

    Bagaimana menurut Anda melihat rekaman ini?