Foto Pernikahan Eza Gionino Beredar, Ibunya Dingin Bilang Begini


    SURATKABAR.ID – Aktor seni peran Eza Gionino dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Meiza Aulia alias Eca. Rumor ini muncul dari beberapa foto yang memperlihatkan Eza dan Eca tengah mengenakan busana pengantin. Keduanya tampak berpose dengan buku nikah di tangan mereka. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, ibunda Eza, Ruch Gaya, memberi jawaban ketus.

    “Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun,” tegasnya dengan dingin saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu (22/07/2018). Demikian sebagaimana dilansir dari laman TribunNews.com hari ini.

    Tanpa memberi jawaban apakah benar Eza dan Eca sudah melangsungkan akad nikah, Ruch terus menandaskan bahwa ia sudah tak punya hubungan apa-apa lagi dengan putranya itu.

    “Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza, sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” tandas Ruch Gaya lalu menutup telepon.

    Konflik di antara Eza dan ibunya bermula lantaran sang ibu tak merestui Eza menikah dengan Eca. Hingga akhirnya Eza memilih pergi dari rumah.

    Baca juga: Misteri 8 Kasus Kematian Seleb yang Tak Pernah Terungkap

    Pada saat jumpa pers yang digelarnya, Eza berharap ibunya mau membuka hati dan merestui rencana pernikahannya dengan perempuan pilihannya.

    “Yang Eza minta cuma satu Ma. Tolong buka (hati) sedikit aja, sedikit, jangan emosi yang diutamakan. Eza mau nikah Ma, udah waktunya Eza nikah,” tukasnya.

    “Eza tahu Mama pasti berharap yang terbaik buat Eza,” tambah Eza dengan mata berkaca-kaca dalam konferensi pers di Cwie Mie Malang, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/07/2018) lalu.

    “Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang insya Allah, nantinya juga sayang sama Mama. Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik. Tolong, tolong, tolong doa restunya Ma,” ucap Eza memohon penuh harap.

    Bantah Dimonopoli

    Eza juga membantah tudingan ibunya yang mengatakan bahwa kekasih Meiza Aulia (Eca), memonopoli putranya itu. Eza mengklarifikasi hal tersebut dalam konferensi yang sama. Sebagai pria dewasa dan berakal sehat, ia mengaku tak mungkin membiarkan orang mengontrolnya seperti robot. Apalagi oleh perempuan yang dipilihnya untuk menjadi istri.

    “Kalau misalnya Mama merasa seperti itu, coba tolong lihat kami dulu. Lihat dulu pembuktian kita seperti apa. Kalau misalnya memang iya Eca memonopoli dan mengatur hidup saya, pasti saya tinggalin,” imbuh Eza, melansir Kompas.com.