Artis Ini Dianggap Operasi Plastiknya Gagal, Inilah Wajah Aslinya Sebelum Dipermak


via tribunnews.com

SURATKABAR.ID – Operasi plastik demi memperbaiki penampilan adalah hal lumrah di kalangan para artis. Namun, apa jadinya jika operasi plastik dinilai gagal memberikan kecantikan? Rupanya hal ini dialami oleh desainer kondang, Donatella Versace.

Desainer handal sejak tahun 1990 ini memiliki tampilan wajah yang bisa dibilang tak seperti wanita pada umumnya. Ia memiliki kulit dan bibir keriput. Penampilannya juga kerap dicibir menyeramkan lantaran riasan mata gelap dan rambut pirang panjangnya.

Wanita yang akrab disapa Dona ini pertama kali melakukan permak wajah di tahun 1993. Kala itu ia mulai melakukan botox dan tanam benang sehingga wajahnya terlihat lebih kencang dan muda.

Tak disangka, tindakan mempercantik diri ini membuat Dona ketagihan. Pada puncaknya di tahun 2002 produsen sekaligus desainer fesyen dunia ini telah mengubah total bentuk wajahnya melalui bantuan pisau bedah.

Kendati mengakui wajahnya penuh goresan pisau bedah, Dona tak pernah membagikan potret masa lalunya ketika belum kenal bedah plastik. Tak heran jika netizen langsung heboh melihat dua potret wajah asli Dona.

Dua potret lawas tersebut merupakan potret Dona di tahun 1990, saat dirinya bersama sang kakak dan potret di tahun 1997 saat ia menghadiri pemakaman kakaknya.

Begini perbandingan dua potret lawas Dona dengan wajahnya yang sekarang.

via tribunnews.com
via tribunnews.com

(Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Dicap Artis Paling Gagal Operasi Plastik, Ternyata Begini Wajah Aslinya Sebelum Dipermak)


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAdopsi UU ‘Negara-Bangsa Yahudi’, Minoritas Arab di Israel Terdiskriminasi
Berita berikutnyaFoto-Foto Ini Ngerinya Keterlaluan, Jangan Dilihat Jika Penakut