Akhirnya, PDIP Putuskan Calon Gubernur Jakarta Bukan …..


hasto pdip

Bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta yang akan mengikuti pemilihan Gubernur pada 2017 masih terus menghangat. Banyak isu dan wacana yang beredar di publik, terutama tentang arah dukungan partai kepada calon yang mana. Belakangan PDIP memberikan signal tentang calon yang akan mereka usung.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan penegasan tentang calon yang akan diusung partainya dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Menurut Hasto, partainya akan mengusung calon yang melalui jalur kepartaian, bukan lewat jalur independen.

“Kami hanya mencalonkan mereka yang bersama PDI Perjuangan menempuh jalan kepartaian untuk rakyat,” kata Hasto usai menghadiri acara di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (30/3/2016), dilansir dari jpnn.com.

PDIP percaya bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan harus ada kerjasama yang baik dengan legislatif. Dukungan dari Partai Politik (parpol) akan membuat pemeritahan lebih stabil.

Sebab, untuk mengelola pemerintahan, lanjutnya, memerlukan sebuah kepemimpinan yang mampu menyatukan seluruh potensi-potensi, bukan yang memecah belahnya.

“Untuk mengelola pemerintahan memerlukan sebuah kepemimpinan yang mampu menyatupadukan seluruh potensi-potensi tersebut bukan yang memecah belah potensi-potensi tersebut,” ungkapnya, dilansir dari detik.com.

Meski demikian, Hasto enggan untuk menyebut nama calon yang akan mereka jagokan dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta mendatang.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaIndonesia Diantara Natuna dan Devisa
Berita berikutnyaWow! Pemain Tenis Ini Punya Ritual Tak Pakai Celana Dalam