Sabai Hamil Calon Adik Bjorka, Ringgo Agus Rahman: Doa Followers Emang Sadis


SURATKABAR.ID – Dua tahun berlalu setelah Bjorka Dieter Morscheck lahir, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck kini mengumumkan kehamilan anak kedua mereka. Bjorka dikabarkan akan mendapatkan calon adik. Melalui akun Instagram masing-masing, baik Ringgo maupun Sabai mengunggah berita gembira tersebut.

Sambil memberikan ucapan selamat datang ke dunia, Sabai mengunggah potret alat tes kehamilan dengan garis merah dua yang menunjukkan dirinya positif hamil. Foto itu menunjukkan sebuah test pack secara close up.

Hello love,” tulis Sabai di keterangan foto test pack di akun pribadinya, Jumat (13/07/2018), melansir laman Cumicumi.com, Minggu (14/07/2018).

Pasca Sabai pamerkan alat tes kehamilan positif, Ringgo menyatakan istrinya hamil karena kebobolan. Kocaknya, Ringgo juga berpose foto dengan perut buncit layaknya ibu hamil di depan Bjorka dan Sabai.

Ini adalah saat-saat yang mendebarkan terlalu cepet memang buat ngabarin tapi hepinya tak terkira kebobolaaaaaannnnnn!!!!!!! Terupgrade sudaaaahhhhh. Bjorka 2.0 !!!!!! Doa followers emang sadisssss,” tulis pemilik akun @ringgoagus tersebut di Instagram pribadinya.

Baca juga: Akur Nggak Musuhan, 5 Artis Ini Komentari Foto Mantan dan Pasangan Barunya

Pasangan Ringgo dan Sabai memang terkenal dengan kekocakannya. Hal ini dapat dilihat dari foto ataupun caption yang ditulis dalam postingan Instagram masing-masing.

Seperti diketahui, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck menikah pada tanggal 7 Juni 2015. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 24 Februari 2016 lalu. Putra pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Bjorka Dieter Morscheck.

Selain kocak, pasangan yang mempunyai banyak fans dan followers ini memang selalu tampil harmonis dan jarang diterpa berita miring. Terlebih, seperti dilansir dari TribunNews.com, Bjorka kini dikenal sebagai salah satu anak artis yang banyak penggemarnya. Nama Bjorka sendiri terinspirasi dari seorang penyanyi solo Bjork, lantaran Ringgo dan Sabai merupakan penggemarnya.

Selain itu, Sabai dan Ringgo kerap kali melakukan hal lucu yang mengundang tawa netizen. Ada-ada saja tingkahnya yang membuat netizen senantiasa terhibur saat berkunjung ke akun media sosial mereka. Sebelumnya, Ringgo mengawali kariernya sebagai penyiar radio. Ia semakin dikenal setelah membintangi film Jomblo bersama Christian Sugiono dan Dennis Adhiswara.

Adapun Sabai juga berprofesi sebagai model dan aktris. Wanita berdarah blasteran Minang dari ibu dan Jerman dari ayahnya ini mulai dikenal dikenal publik Indonesia setelah bermain dalam film layar lebar Sang Dewi.

Selamat ya, untuk keluarga Dieter Morscheck! Kehamilan lancar dan sehat selalu hingga proses persalinan.