Pasrah, Luna Maya: Andai Pernikahan itu Tidak Terjadi di Hidup Saya, It’s OK


SURATKABAR.ID Lima Tahun Menjalin Kasih, Luna Maya Dan Reino Barack Masih Tak Terlihat Menyiapkan Rencana Pernikahan. Sempat Beredar Isu Jika Hubungan Mereka Masih Tak Direstui. Seperti diketahui, hubungan Luna dan sang kekasih, Reino Barack, sempat dikabarkan tidak direstui. Orangtua Reino kabarnya merasa keberatan andai sang anak menikahi Luna.

Hubungan Luna dan Reino sendiri sudah hampir berusia lima tahun. Soal rencana pernikahan, Luna mengaku pasrah “digantung” sang kekasih. Ia hanya meminta doa kepada publik.

Sebelumnya, Luna Maya pernah menyita perhatian khalayak saat mengunggah tujuh foto romantis di hari ulang tahun pacarnya, Reino Barack, 20 Juni 2018. Di kolom keterangan, Luna menulis harapan bisa mengulang waktu dan bertemu Reino lebih cepat lalu mencintainya lebih lama.

Dilansir dari Tempo.co pada Minggu (15/7/2018), Reino adalah putra pengusaha Rosano Barack. Reino menjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom sekaligus tokoh di balik kesuksesan serial Tokusatsu atau serial dengan efek spesial khas Jepang di Indonesia.

Baca Juga: Meski Dibayar Rp 1 Miliar, Luna Maya Tak Akan Mau Lakukan Adegan Ini

Foto Luna dan Reino menerima 280 tanda hati dan dihujani lebih dari 2.000 komentar. Banyak yang mendoakan pasangan ini segera naik pelaminan. Disinggung peluang menikah tahun depan, Luna mencurahkan isi hatinya.

 “Saya sudah berada di satu titik, andai pernikahan itu tidak terjadi di hidup saya, it’s OK. Saya sadar betul kondisi saya bukan seperti perempuan pada umumnya, apalagi kita hidup di masyarakat yang menjunjung budaya Timur,” ujar Luna Maya.

Luna Maya juga mengerti, ketika seorang anak hendak menikah, orang tua akan memikirkan bibit, bebet, bobot, dan sebagainya.

“Jadi kalau pernikahan tidak terjadi dalam kehidupan saya, rasa syukur saya kepada Tuhan tidak akan berkurang,” sambung Luna.