Tak Disangka! Negara-Negara Ini Memiliki Kepuasan Bercinta Tertinggi di Dunia

SURATKABAR.IDStudi terbaru yang digelar secara global oleh AlterNet dan Durex menunjukkan, ada beberapa negara yang paling bahagia setelah bercinta.

Angka kebahagiaan tersebut diukur dari jenis kepuasan dan darimana asal kepuasan tersebut diperoleh.

Menurut Durex, kriteria tertinggi untuk memperoleh kehidupan bercinta yang bahagia adalah rasa saling mencintai dan menghormati antara suami dan istri.

Faktor berikutnya adalah hidup yang tak terpengaruh stres, diikuti oleh kemampuan orgasme, kesehatan, dan frekuensi bercinta.

Berdasarkan studi AlterNet, beberapa negara yang memiliki kepuasan bercinta paling tinggi ternyata selama ini dipandang cukup konservatif dan memiliki moral yang cukup lunak dalam memandang hubungan intim.

Baca juga: Siapa Sangka, Rahasia Cantik Wanita Ternyata Harus Rajin Bercinta

Tiongkok berada di peringkat pertama negara dengan kepuasan bercinta paling tinggi di dunia. Toko peralatan untuk melakukan hubungan badan pun bisa ditemui di setiap sudut kota.

Toko online yang menjual barang-barang untuk bercinta pun selalu laris terjual. Sebanyak 78 persen orang dewasa di Tiongkok bercinta setidaknya seminggu sekali.

Pameran bertemakan hal-hal seperti itu juga diadakan di Shanghai dan bahkan sudah memasuki tahun ke-12.

Di urutan kedua ada Jerman yang warganya juga sangat bahagia secara syahwat. Kondisi ini diperkirakan karena di sekolah-sekolah dan tempat kerja terdapat diskusi terbuka tentang persetubuhan.

Menurut beberapa penelitian, 30 persen warga Jerman bahkan bercinta di tempat umum dan 32 persen melakukan one night stand.

Peringkat ketiga diduduki oleh Brasil. Dengan iklim yang hangat, atmosfer festival mardi gras dan warga yang berparas cantik dan tampan, tidak mengherankan warga Brasil sangat puas dalam hal bercinta.

Statistik menunjukkan bahwa 82 persen warga Brasil bercinta sebanyak 145 kali setahun atau tiga kali seminggu. Selain itu, warga Brasil pun kehilangan keperawanannya lebih cepat ketimbang warga negara lain.

Negara berikutnya adalah Australia. Sebagian wilayah negara tetangga Indonesia ini memang memiliki iklim pantai dengan alam yang indah sehingga negara ini sarat dengan nuansa tenang dan santai didukung cuaca yang cerah.

Warga Australia akrab dengan perjalanan wisata melalui jalur darat, 27 persen orang Australia mengaku pernah bercinta di mobil di tengah perjalanan. Sebanyak 27 persen wanita Australia pun mengaku bahagia dengan kehidupan percintaan mereka.