Parah… Farhat Abas Sindir Ayah Marshanda


farhat-abbas-640x379

Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali buka suara, terkait ayah artis cantik, Marshanda yang dijaring Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S), karena berkeliaran di jalan sebagai pengemis.

Dalam akun media sosial miliknya, Farhat mengatakan bahwa Irwan Yusuf, ayah Marshanda yang menjadi pengemis hanya sebuah ‘akting’ belaka. Dia menilai ada tujuan tertentu di balik kondisi Irwan tersebut.

“Tapi sepertinya ayahnya marshanda pura2 jadi pengemis agar sengaja ditangkap, dan dikembalikan ke marshanda dg cara hukum dan undang2,” tulis Farhat seperti dikutip dalam akun Twitternya, Rabu 30 Maret 2016.

kicari farhat abbas

Ocehannya itu barang pasti memunculkan sejumlah komentar dari netizen. Sindiran yang dialamatkan pada Marshanda itu, langsung dikomentari balik oleh netizen.

“Status kamu seorang PENGACARA ” pengangguran tapi banyak acara Yeah acaranya hanya bisa gosip & comment pedassss,” tulis Sodlia Varsha.

“anda sengaja ngomong seperti ini supaya TENAR ya? Jng ngomong hal gak bener supaya DAPET PERHATIAN YA PAK! Berkelas dikit!,” sambung Raisa Tjokro.

Tak sedikit netizen yang menyayangkan aksi cuap-cuap mantan suami Nia Daniaty itu. Bahkan sebelum mengatakan bahwa Irwan hanya berpura-pura, Farhat sempat menggelontorkan pendapat lain.

“Papa marshanda ilmunya tinggi, jadi pengemis,, bisa dirawat ama artis lagi.”


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPoling Goal Indonesia Inilah Klub Paling Banyak di Dukung
Berita berikutnyaWow.. Diberitakan Negatif Ternyata Ibas Berani Tampil Beda