Tak Tahu Sedang Hamil karena Haidnya Lancar, Wanita Ini Tiba-tiba Lahiran di Toilet!


SURATKABAR.ID – Ada banyak kisah menarik dan unik di dunia yang terjadi di luar nalar manusia. Salah satunya yang nyata dialami seorang ibu asal Staffordshire ini. Yang anehnya, ia mengaku dirinya baru tahu sedang hamil justru saat melahirkan bayinya di toilet rumahnya sendiri.

Beth Bamford (21) mengklaim tak tahu kalau dirinya sedang hamil. Ini dikarenakan selama ini periode haidnya masih lancar-lancar saja. Demikian sebagaimana dilansir Tribunnews dari Daily Mail, Jumat (13/07/2018).

Meski sadar perutnya membuncit, Beth hanya mengira ia gemukan saja. Tak ada kecurigaan apapun. Namun siapa sangka jika ibu dua anak ini rupanya sedang hamil lagi. Dan ia sendiri baru mengetahui saat dirinya tiba-tiba melahirkan di kamar mandi. Proses tersebut terjadi di tengah malam buta pada 21 Februari 2018 lalu.

Bayi pertamanya yang dinamai Willow berhasil dilahirkan seorang diri dengan berat 2,5 kg. Beth yang panik langsung menghubungi nomor telepon darurat. Namun sebelum bantuan datang, bayi keduanya, Freya lahir dengan berat 2,3 kg.

Melihat Freya yang lahir sungsang awalnya tidak bernafas, Beth ketakutan.

Baca juga: Sadis! Wanita Rohingya Ceritakan Tentara Myanmar Lempar Bayinya ke Udara lalu Ditebas Parang

Masih melalui telepon, petugas medis lantas memandu Beth untuk melakukan sedikit goncangan pada si bayi. Akhirnya Freya pun bernafas.

Sebelumnya, Beth pergi ke dokter beberapa kali karena mengira ia sedang sakit. Namun baik dokter maupun dirinya tak pernah menyangka bahwa Beth sedang hamil.

Beth sendiri mengklaim dirinya tidak merasakan tanda-tanda kehamilan lantaran menstruasinya lancar.

Seperti diberitakan dalam Daily Mail, dokter percaya Beth sudah mengandung sekitar 37 minggu sebelum melahirkan bayi kembar tidak identik tersebut.

Beth diberitahu jika ia melahirkan di rumah sakit, ia harus melakukan operasi caesar karena Freya sungsang. Beth dan bayinya menghabiskan waktu beberapa minggu di rumah sakit dimana ia dan bayinya diperiksa terus menerus.

Ibu yang kini genap beranak empat ini akhirnya bahagia saat ia dan anak kembarnya diperbolehkan pulang.