Tegas, Jawaban Wanita Cantik Ini Ketika Dibully Karena Pacarnya Gendut Bikin Netizen Bungkam


SURATKABAR.ID Sesungguhnya cinta adalah ketika kita bisa menerima kelebihan serta kekurangan pasangan dengan baik. Cinta yang tulus tak akan memandang bagaimana fisik pasangan, seberapa banyak harta pasangan dan semacamnya. Cinta yang tulus dan sejati adalah perasaan yang murni datang dari hati paling dalam. Seperti cinta seorang gadis di Filipina terhadap sang pacar berikut ini.

Jika banyak orang mengatakan bahwa orang cantik hanya pantas berpasangan dengan pria tampan, gadis cantik bernama Abegail Inducil Apostol asal Filipina ini membuktikan bahwa fisik pasangan bukan satu-satunya yang membuat cinta di hatinya bersemi.

Dilansir dari Vemale.com pada Kamis (5/4/2018), Abegail membuktikan bahwa cinta tak hanya menyangkut soal penampilan fisik semata.

“Aku jatuh cinta pada semua hal tentang dirinya, dan itu tentu saja termasuk kekurangannya,” tulis Abegail di postingan Facebooknya pada Sabtu (31/3/2018).

Baca Juga: Terharu. Dituduh Nikah Hanya untuk ‘Incar Harta’, Jawaban Wanita Cantik Ini Bikin Hati Adem 

Kata-kata ini dikatakan Abegail bukan tanpa alasan. Ia ingin menunjukkan pada semua orang yang telah membully dan menyayangkannya berpacaran dengan Paolo bahwa apapun kondisi Paolo, ia bahagia.

Hubungan Abegail bersama kekasihnya Paolo Fernandez banyak mendapat kritik. Banyak yang menganggap bahwa Abegail tak pantas berpacaran dengan Paolo.

Abegail juga menulis pembelaan yang menohok sekaligus mengagumkan atas pandangan netizen terhadap hubungannya. Ia menuliskan,

“Rasanya sangat sakit ketika ada orang yang melihat hubungan kami secara berbeda. Meski begitu, aku bangga dengan kekasihku. Orang-orang tak pernah mengenal kami. Kami bahagia, sangat bahagia malah. Harusnya orang-orang yang melihat kami dengan berbeda mati karena iri.” sambungnya.

Abegail pun kerap kali membagikan foto momen romantis dan kebersamannya dengan Paolo. Hal tersebut pun membuktikan bahwa ia jelas menyayangi kekasihnya yang bertubuh gemuk, dan tak malu menunjukkan pada dunia tentang Paolo.