Wow! Ustad Yusuf Mansur Mengaku Ditawari untuk Beli Klub Liga Inggris dan Eropa


SURATKABAR.ID– Nama Ustaz Yusuf Mansur sejak awal musim 2018 telah menghiasi industri sepak bola Tanah Air. Bukan dari dakwahnya, melainkan dari perannya menjadi penyokong dana bagi beberapa klub Indonesia.

Tujuan dari pemilik jasa penyedia finansial syariah PayTren itu berkecimpung didunia sepak bola tak lain karena memiliki niat untuk membangkitkan sepak bola Indonesia dengan memberikan dana segar bagi klub yang memiliki persoalan keuangan.

Baca Juga: Giggs Menduga Kepindahan Ronaldo ke Juventus Terkait Lionel Messi

    Bahkan, terbaru Yusuf Mansur membentuk holding company yang diberi nama I.S.Y.M yang berkolaborasi bersama Indra Sjafri. Hal tersebut sebagai perwujutan kecintannya terhadap dunia sepak bola Tanah Air.

    Dan kini kabar mengejutkan kembali datang dari Ustaz Yusuf Mansur, dimana dia kini justru mendapat tawaran untuk membeli salah satu klub kasta tertinggi Liga Inggris yang baru turun ke kasta kedua.

    Hal tersebut di ungkapkan ustaz kondang itu dalam akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew. Bahkan Yusuf masyur menyebut bahwa klub tersebut hanya ditawarkan dengan harga Satu triliun saja.

    “Dua hari yang lalu, 1 klub besar Inggris, yangg lagi turun, ke liga duanya Inggris, datang. Minta dibeli. Cuma 1T,” cuit Yusuf Mansyur sambal tertawa.

    Yusuf mansyur mengaku bahwa tak hanya klub Liga 2 Inggis, klub Eropa pun juga manruh minat terhadap Yusuf Masyur.

    “Belakangan, klub2 besar Inggris, dan Eropa, pd minta ketemu. Mereka percaya, kita punya duit. Kita loh. Bukan saya,” imbuhnya.

    “Ya. Sebab mereka tau. Bukan saya. Saya hanya mimpin investasi masyarakat. Yg saya sering sebut: Ekonomi Berjamaah. Crowdfunding Investment,” terangnya.

    Yusuf Mansur menegaskan bahwa dalam pekan ini salah satu presiden klub asal Eropa bakal bertemu dengannya.

    “2-3hr jg, saya izin Allah, akan kedatangan 1 Presiden Club di Eropa, yg jd channel klub besar di Portugal dan jg di Inggris. Klub yg berbeda. Ketemu saya juga,: ungkap Yusuf.

    Hadirnya penawaran tersebut justru diakuinya mendapat dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku badan pengawas keuangan di Tanah Air.

    “OJK, setau saya, sangat support. Juga BI. Agar dunia investasi tanah air bergairah, dan menjadi tuan di negerinya sendiri. Masyarakat menjadi investor bagi negerinya sendiri. Bahkan bagi dunia. Masyarakat pecinta bola tanah air, jangan mau kalah sama Le Bron James. Pemain NBA, Amerika. Yg menjadi pemegang saham Liverpol. Sendirian doang, tp bs jd pemegang saham Liverpol. Di mana Muhammad Salah, yg kita cintai, memperpanjang kontrak di sana,” ujar Yusuf.

    Yusuf Mansyur juga menyatakan bahwa dengan melakukan pembelian klub dengan sistem saham yang menganut sistem Crowdfunding Investment malah bisa membeli 10 klub elit sekalipun.

    “1T misalnya. Yg ditawari lsg ke saya, dan Indonesia, ga gede banget2. Kalo dibagi 1jt masyarakat bola, hanya 1jt. Dan saya bisa nego pembayaran pembelian klub itu, setahun. Alias 12bl. Itu artinya, sahamnya klub yg insyaaAllah bisa masuk lagi Premier League, hanya berbandrol 100rb saja. Bahkan kalo dibagi 10jt, hanya 10rb saja per orang. InsyaaAllah kita bisa beli 10 klub Inggris, 10 klub Spanyol, 10 klub italia, dan 2-3 klub Portugal. Jadi, siapapun yg bertanding, yg menang, Indonesia. Dan FIFA, kita pindahin kantornya. Ke Indonesia aja. Hehehehe. Kayak LTI, Lembaga Tahfizh Internasional, yg segera akan pindah markas, ke Indonesia. LTI membawahi 74 negara pengelola tahfizh Qur’an,”

    “Makanya, jgn bawa2 saya ke politik dulu. Sampe saya jadi capres dan cawapres. Hehehe. Saya urus Qur’an aja dulu. Urus bola. Urus ekonomi. Urus pendidikan. Dan urus dosa2 saya, urus kemaksiatan saya, urus kebodohan saya, urus kesalahan2 saya. Biar bener dan manfaat jadi orang. Bismillaah walhamdulillaah,” tukasnya.

    Sejauh ini sudah ada lima klub yang mendapat sokongan dana dari Yusuf Masyur, yakni Bontang FC, Persikota, Malang United, Persika Karawang dan Sriwijaya FC.

    Dua hari yg lalu, 1 klub besar Inggris, yg lg turun, ke liga duanya Inggris, datang. Minta dibeli. Cuma 1T. Hehehehehehe. . . Belakangan, klub2 besar Inggris, dan Eropa, pd minta ketemu. Mereka percaya, kita punya duit. . . Kita loh. Bukan saya. . . Ya. Sebab mereka tau. Bukan saya. Saya hanya mimpin investasi masyarakat. Yg saya sering sebut: Ekonomi Berjamaah. Crowdfunding Investment. . . 2-3hr jg, saya izin Allah, akan kedatangan 1 Presiden Club di Eropa, yg jd channel klub besar di Portugal dan jg di Inggris. Klub yg berbeda. Ketemu saya juga. . . OJK, setau saya, sangat support. Juga BI. Agar dunia investasi tanah air bergairah, dan menjadi tuan di negerinya sendiri. Masyarakat menjadi investor bagi negerinya sendiri. Bahkan bagi dunia. . . Masyarakat pecinta bola tanah air, jangan mau kalah sama Le Bron James. Pemain NBA, Amerika. Yg menjadi pemegang saham Liverpol. Sendirian doang, tp bs jd pemegang saham Liverpol. Di mana Muhammad Salah, yg kita cintai, memperpanjang kontrak di sana. . . 1T misalnya. Yg ditawari lsg ke saya, dan Indonesia, ga gede banget2. Kalo dibagi 1jt masyarakat bola, hanya 1jt. Dan saya bisa nego pembayaran pembelian klub itu, setahun. Alias 12bl. Itu artinya, sahamnya klub yg insyaaAllah bisa masuk lagi Premier League, hanya berbandrol 100rb saja. Bahkan kalo dibagi 10jt, hanya 10rb saja per orang. InsyaaAllah kita bisa beli 10 klub Inggris, 10 klub Spanyol, 10 klub italia, dan 2-3 klub Portugal. Jadi, siapapun yg bertanding, yg menang, Indonesia. Dan FIFA, kita pindahin kantornya. Ke Indonesia aja. Hehehehe. Kayak LTI, Lembaga Tahfizh Internasional, yg segera akan pindah markas, ke Indonesia. LTI membawahi 74 negara pengelola tahfizh Qur'an. . . Makanya, jgn bawa2 saya ke politik dulu. Sampe saya jadi capres dan cawapres. Hehehe. Saya urus Qur'an aja dulu. Urus bola. Urus ekonomi. Urus pendidikan. Dan urus dosa2 saya, urus kemaksiatan saya, urus kebodohan saya, urus kesalahan2 saya. Biar bener dan manfaat jadi orang. Bismillaah walhamdulillaah.

    A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

    (Berita ini pernah diterbitkan di Striker.ID dengan judul: Mengejutkan! Ustaz Yusuf Mansyur Akui Ditawari Klub Liga Inggris Dan Eropa Lo…)


    BAGIKAN

    Komentar

    komentar


    Terpopuler



    Berita sebelumyaDi luar Dugaan! Nikita Mirzani Hijrah, Pria Pertama yang Tahu Bocorkan Fakta Ini
    Berita berikutnya6 Pedangdut dengan Bayaran Fantastis, Pantas Hidupnya Glamor