Bertunangan dengan Hailey Baldwin. Selena Gomes Sebut Justin Bieber Miliki Motif Tersembunyi


    SURATKABAR.IDJustin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja dikabarkan resmi bertunangan. Kabar ini rupanya telah sampai ke telinga Selena Gomez, gadis yang putus nyambung dengan Justin Bieber terkaget-kaget.

    “Selena sangat terkejut dan kaget setelah mendengar bahwa Justin melamar Hailey. Dia benar-benar tidak mempercayainya,” kata seorang sumber, Senin (9/7/2018), dilansir dari Detik.com.

    Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja dikabarkan resmi bertunangan. Kabar ini rupanya telah sampai ke telinga Selena Gomez. Gadis yang putus nyambung dengan Justin Bieber itu pun terkaget-kaget.

    “Selena tidak berpikir hubungan mereka begitu serius, jadi pikiran bahwa mereka akan segera menikah sangatlah membuat dia terkejut,” lanjut sumber itu.

    Selain terkejut, rupanya sang pelantun ‘Bad Liar’ itu juga merasa pertunangan Justin dengan Hailey memiliki motif tersendiri terhadap dirinya.

    Baca Juga: Ramai Jargon ‘Syantik’, Sindiran Pedas Syahrini ke Sibad hingga Mimi Peri Diblok di Instagram

    “Selena merasa Justin memiliki beberapa motif tersembunyi, seperti, dia mencoba untuk membuat Selena cemburu, atau dia mencoba untuk membuktikan kepada Selena bahwa dia telah menjadi dewasa dan telah siap untuk menjalani sebuah komitmen,” sambung sang sumber.

    “Jika itu adalah sebuah lamaran serius, dan Justin benar-benar tulus ingin menikahi Hailey, maka Selena tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang sebenarnya Justin rasakan terhadap dirinya, dan apakah Justin benar-benar pernah mencintainya, karena baru beberapa bulan lalu Justin menyatakan cinta kepada Selena, dan bersumpah bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Selena,” tutup sumber tersebut.

    Sementara itu sumber tersebut juga mengungkap alasan terbesar di balik berakhirnya hubungan Justin dan Selena kali ini adalah fakta bahwa keluarga Selena masih tidak bisa menerima Justin kembali dengan sepenuhnya hingga saat ini.

    Namun, Selena dipastikan tidak akan terpancing dengan mengikuti jejak Justin untuk segera menjalin hubungan dengan laki-laki lain.