Ini Kata Bang Ben Tentang Ayah Marshanda yang Jadi Pengemis


    ayah-jadi-pengemis-mantan-suami-marshanda-berikan-komentar

    Sebagai orang yang pernah mewarnai kehidupan Marshanda, Ben Kasyafani merasa miris melihat peristiwa dimana mantan mertuanya harus diamankan oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

    “Iya pasti (Miris), sedih, tak perlu melihat orang saudara atau siapapun, pasti ada perasaan begitu. Jangan gunjing hal negatif, kita doain dan support, itu yang Caca dan keluarga butuhkan,” ujar Ben Kasyafani saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3).

    Lebih lanjut Ben mengatakan, jika melihat dari sisi Marshanda, mantan istri yang sudah memberinya satu orang putri itu, peristiwa kemarin menjadi hal yang positif. Mengingat Caca sebagai anak jarang melihat ayah kandungnya, Irwan Yusuf dalam rentang waktu yang lama.

    “Kemarin mendengar berita cukup membuat kita berpikir. Aku pasti support. Kita melihat hal ini positif, dia enggak bertemu lama dengan orangtua dan akhirnya ketemu. Silaturahmi tersambung, alhamdulilah, keluarga aku juga mendoakan, semua berlangsung lebih baik lagi,” urainya.

    Tapi ketika ditanya tentang kabar Irwan dibuang oleh keluarga lantaran perilakunya, Ben tidak bisa mengungkapkan. Sebab itu sudah menjadi bagian pembahasan keluarga. “Saat di pernikahan itu jadi materi keluarga, aku enggak bisa bercerita,” imbuhnya.

    “Andaikan ada (omongan), enggak bisa diomongin, Caca dan keluarga butuh space untuk lewati momen ini dengan baik,” pungkasnya.

    sumber : merdeka.com