Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Potong Kelamin Suaminya. Ngeri!


SURATKABAR.ID Cemburu buta bisa bikin seseorang marah dan hilang kesabaran. Seperti yang terjadi di Thailand, seorang wanita memotong p***s suaminya sendiri dan menyembunyikannya agar tidak bisa disambung kembali.

Dikutip dari The Nation, peristiwa ini terjadi di Chon Buri, Thailand, pada Senin (2/7/2018). Pelaku, Karuna (24), menelepon ambulans pada Senin pagi meminta suaminya, Siriphan Sanusant (40), dibawa ke rumah sakit.

Dilansir dari Kumparan.com, Siriphan dilarikan tim medis dengan kejantanannya yang terpotong. Karuna mengaku telah “memangkas” p***s suaminya lantaran pria itu ketahuan selingkuh.

Pasangan ini adalah pekerja di sebuah perkebunan Moo 5, distrik Si Racha.

Baca Juga: Terlalu! Sudah Beristri 2, Pria Paruh Baya Ini Masih Nekat Nikahi Anak Gadis Umur 11 Tahun

Karuna mengatakan kepada polisi bahwa dia menunggu sampai suaminya tertidur. Korban dibangunkan dalam keadaan linglung dan organ vitalnya dipotong dengan pisau berukuran 12 inci. Karuna sengaja membuang potongan organ kemaluan itu agar tak bisa ditemukan.

Para tetangga mendengar suara korban merintih kesakitan. Mereka lantas menelepon polisi, yang kemudian tiba pukul 06.20 kemarin di rumah pasangan tersebut di Si Racha, Thailand.

Para tetangga menemukan potongan organ kemaluan korban dan memasukkannya ke dalam kotak es agar para ahli bedah bisa menyambungnya kembali.

Siripan dilarikan ke Rumah Sakit Samitivej Sriracha. Sedangkan Karuna ditangkap dan ditahan polisi atas serangan tersebut.

Saat diinterogasi polisi, Karuna menjawab dengan tenang. Dia mengatakan kepada petugas polisi bahwa dia baru-baru ini menemukan suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Sejak itu dia berencana balas dendam dengan memotong kemalauan korban.

“Saya dan suami bekerja bersama menjual sayuran organik di sebuah warung,” ungkap Karuna.

“Sebelum ini terjadi, saya sudah curiga dia berselingkuh. Saya selalu melihat dia menggoda banyak gadis dan saya punya gambaran tentang apa yang dia lakukan,” sambungnyanya.

Hasil akhir, Dokter mengatakan, sel-sel di p***s sudah mati karena sudah keluar dari tubuhnya terlalu lama. Dia akan ‘dinonaktifkan’ selama sisa hidupnya.