Tragis! Bocah 5 Bulan Meregang Nyawa di Rumah Babysitter, Polisi Temukan Jasadnya di Tempat Ini


SURATKABAR.ID – Kematian seseorang memang tidak ada yang bisa mengetahuinya secara pasti, namun selalu dapat menorehkan luka dan duka mendalam bagi orang-orang yang ditinggalkan. Seperti hal tragis yang harus dirasakan orangtua dari seorang balita usia 5 bulan asal Malaysia ini.

Adam Rayqal, seperti yang dilansir laman Tribunnews.com dari Bernama dan New Strait Times, pada Rabu (4/7/2018), bocah 5 bulan ditemukan dalam kondisi tak lagi bernyawa di dalam lemari pendingin. Dan ironisnya lagi, kulkas tersebut milik wanita, yang bekerja sebagai babysitter si kecil Adam.

Farrah Madihah Othman (28), ibunda Adam, menuturkan bahwa sang buah hati memang dititipkan di kediaman seorang babysitter yang terletak di Kampung Nakhoda, Batu Caves, Selangor. Namun kemudian ia mendapat kabar tak terduga dari si babysitter.

Sang babysitter mengaku didatangi seorang pria yang mirip dengan Mohd Sufi Maeif Mohd Fauzi (28), ayah Adam. Pria tersebut datang ke rumahnya dan menjemput Adam. Pada kenyataannya, Fauzi sendiri mengaku tidak melakukan hal tersebut. Sontak ia langsung menyadari ada kejanggalan.

Ia bergegas datang ke kediaman si babysitter yang di hadapannya mengaku bahwa Adam telah diserahkan ke pria yang datang sebelumnya. Tak menunggu lama, Fauzi melapor ke polisi untuk mengabarkan berita kehilangan sang buah hati. Ia juga sampai meminta bantuan netizen.

Baca Juga: Misterius! Hilang 7 Jam, Bocah 10 Tahun Akhirnya Ditemukan Setelah Dicari di Tempat Ini

Kebenaran mulai terungkap ketika pihak kepolisian menginterogasi babysitter Adam. Disampaikan Wakil Kepolisian Gombak Malaysia, Ali Ahmad, si babysitter memberikan keterangan yang senantiasa berubah ketika ditanyai.

Saat terus didesak, akhirnya wanita berusia 33 tahun yang bekerja sebagai pengasuh Adam menyerah dan mengakui perbuatannya. Ia mengatakan tempat di mana ia menyembunyikan jenazah Adam. Rupanya tubuh Adam disimpan pelaku di dalam kulkas.

Ditemukan dalam kondisi terbungkus kain serbet, jasad si malang Adam dimasukkan ke dalam plastik kedap udara. Sayangnya polisi masih belum dapat memberikan keterangan terkait penyebab kematian Adam, maupun motif babysitter tersebut dalam menghabisi nyawa bocah tak berdosa tersebut.

Pengakuan Mengejutkan Tetangga Si Babysitter

Tetangga pengasuh bayi Adam Rayqal mengaku terkejut dan sangat tak menyangka ketika mendengar insiden tersebut. Pasalnya, mereka mengenal pelaku sebagai sosok babysitter yang ramah dan juga suka menolong. Ia bahkan diketahui menjaga anak tunanetra yang tak bisa berjalan.

Raja Rahmah Raja Yussof (65), salah seorang tetangga si babysitter mengungkapkan bahwa si babysitter tersebut menyewa rumah bersama sepupunya. “Saya selalu juga bertegur sapa dengan pelaku, namun tidak menyangka dia buat perkara sebegini,” ungkapnya tak percaya.