5 Kesamaan Pevita Pearce dan Sophia Latjuba yang Sukses Mencuri Hati Ariel Noah


SURATKABAR.ID – Meski telah bertahun-tahun pacaran dengan Ariel, namun rupanya Sophia Latjuba bukanlah jodoh vokalis band Noah tersebut. Pasalnya, baru-baru ini Ariel terciduk jalan berdua dengan Pevita Pearce. Seolah tak mau turunkan selera dalam urusan memilih pasangan, vokalis ganteng itu tetap memilih tipe pendamping yang kesamaan.

Usia boleh jauh berbeda, namun baik Sophia maupun Pevita yang sukses mencuri hati Ariel ini punya banyak kesamaan, jika hendak ditilik. Apa saja kemiripan keduanya? Berikut rangkumannya seperti dikutip dari laman today.line.me, Rabu (04/07/2018).

Keturunan Bule

Ariel Noah memang selalu jatuh cinta dengan wanita berparas bule. Usai pacari Sophia Latjuba yang ber darah Jerman, Austria hingga Ceko, kini pelantun lagu Separuh Aku itu kepincut oleh Pevita yang keturunan Wales, Inggris. Wanita bermata coklat dan rambut pirang kecoklatan serta kulit putih itu tampaknya sukses bikin Ariel Noah klepek-klepek.

Cewek Smart

Baca juga: Terpergok Jalan Bareng Ariel Noah, Pevita Pearce Unggah Kalimat Begini di Insta Story, Sudah Jadian?

Selain pesona kecantikannya, sudah tak diragukan lagi betapa Pevita dan Sophia juga memiliki otak yang encer. Tak hanya mengandalkan modal cantik saja, keduanya tercatat menempuh pendidikan di luar negeri.

Pevita sempat mengambil studi bidang teater di New York. Sementara Sophia mengambil kuliah jurusan nutrisi di salah satu universitas online di Davenport, Iowa, Amerika Serikat. Keduanya memang smart abis.

Tubuh S*eksi

Keturunan bule dan berotak cerdas, Pevita dan Sophia juga sama-sama mencuri perhatian Kaum Adam dengan tubuh seksinya. Pevita Pearce disebut artis muda terseksi yang memiliki tubuh aduhai. Sementara Sophia yang 20 tahun lebih tua juga memikat dengan sensualitasnya yang awet muda. Keduanya memiliki magnet tersendiri setiap berpose di depan kamera.

Tonjolkan Prestasi Daripada Sensasi

Selain berparas cantik, bertubuh seksi dan berotak pintar, dua wanita di hati Ariel ini juga merupakan sosok artis yang senang tonjolkan prestasi ketimbang sensasi. Keduanya seolah berlomba-lomba tunjukkan sederet karya di dunia hiburan dan begitu pelit membagi kehidupan pribadi mereka. No drama, banyak karya.

Hobi dan Kegemaran Sama

Persamaan Pevita dan Sophia makin kental terasa jika kita mengintip hobi mereka berdua. Seakan kompak, dua artis cantik ini sama-sama suka berolahraga yoga. Tak berhenti di situ, Pevita dan Sophia juga sama-sama suka berpetualang dan jalan-jalan ke berbagai tempat. Lucunya, dua artis keturunan bule itu juga sama-sama pencinta hewan. Wah, wah, jadi beginikah tipe wanita kesukaan Ariel Noah?