Terpergok Jalan Bareng Ariel Noah, Pevita Pearce Unggah Kalimat Begini di Insta Story, Sudah Jadian?


SURATKABAR.ID – Melalui akun Instagram Story pribadinya, Pevita Pearce mengunggah kalimat yang isinya menanggapi tentang tersebarnya sebuah rumor. Kata-kata itu sepertinya dibuat untuk gosip yang belakangan ramai dibicarakan netizen—bahwa dirinya saat ini tengah berpacaran dengan Ariel Noah.

“I can’t stop the rumors from spreading and I can’t really change people’s mind who believe them, all I can do is sit back and laugh (saya tak bisa menghentikan gosip yang menyebar dan saya tak bisa mengubah pikiran orang yang mempercayainya, yang bisa saya lakukan cuma duduk dan tertawa),” demikian tulis Pevita Pearce, yang kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambenyinyir, Sabtu (30/06/2018).

“Tapi kalo beneran ada hubungan spesial juga gapapa yes, sama-sama single juga khaaan,” tulis akun tersebut, sebagaimana dikutip dari laman TabloidBintang.com, Senin (02/07/2018).

Akan tetapi, para warganet justru malah balik menyindir Pevita Pearce yang seolah-olah masih tak mau mengakui kedekatannya dengan Ariel Noah meski sudah tertangkap basaj. Padahal dari bukti berupa foto, keduanya memang jalan bersama. Dan bahkan, secara terpisah mereka berfoto bersama seorang pegawai di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan.

“Terpampang nyata pegangan tangan dan itu muke lu koq,, masih dibilang rumor.. hahahaha ,, sepertinya anda malu mengakuinya.. ckkckckckck,” ungkap salah seorang netizen Instagram berkomentar.

Baca juga: Menohok! Begini Kata Mulan Jameela yang Selalu Dibandingkan Dengan Maia

“Udahlah kalo ketauan mau gmana lagi to,, kan cuma jalan bedua,, ahh gmana ah,” tukas komentator lainnya.

Jalan Bersama, Sudah Jadian?

Foto Ariel dan Pevita yang tersebar di akun gosip tersebut memang hanya memperlihatkan bagian belakang mereka saja. Meski begitu, rasa penasaran netizen makin terjawab setelah akun gosip @taantee_remmpongs mengunggah foto terbaru terkait vokalis band NOAH tersebut.

Oh yang kemarin bang boril jalan sama cewek itu mbak ini,” ungkap akun itu pada Rabu (27/06/2018) lalu.

Akun itu memposting ulang foto seorang netizen bernama Gabriel. Dalam foto tersebut, netizen itu berfoto dengan Ariel NOAH dan juga Pevita Pearce secara bergantian dan terpisah. Dengan kata lain, wanita yang sebelumnya terpergok jalan dengan pria bernama lengkap Nazril Irham itu memang benar Pevita Pearce.

Kendati belum ada konfirmasi baik dari Ariel Noah maupun Pevita Pearce mengenai status hubungan mereka, namun banyak netizen yang merasa sudah tak heran lagi dan menganggap hubungan mereka lebih dari sekadar teman. Karena menurut para warganet, Pevita Pearce masih satu tipe dengan beberapa mantan kekasih Ariel NOAH.

Diketahui, semuanya sama-sama berwajah blasteran, sama halnya seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba.

“Selera si abang emang slalu okee,” komentar salah satu netizen.

“Pesona bang boril gitu loh cewe nya cakep2,” tutur warganet yang lainnya.