Menohok! Begini Kata Mulan Jameela yang Selalu Dibandingkan Dengan Maia


SURATKABAR.ID – Penyanyi Mulan Jameela menjadi satu di antara selebriti yang memiliki haters paling banyak di media sosial. Apapun yang dilakukan istri siri dari musisi Ahmad Dhani tersebut selalu saja menjadi target perundungan warganet. Bahkan, banyak netizen yang hingga kini masih saja membanding-bandingkan Mulan dengan Maia.

Seperti dikutip dari laman Suara.com, Minggu (01/07/2018), tak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa wajah dari pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi” itu pasaran.

Tapi untungnya, Wulansari, demikian nama asli dari Mulan tersebut sudah kuat dan terbiasa dengan cibiran warganet, meskipun kerap dibuatnya ia naik pitam. Baginya, membandingkan dirinya dengan orang lain tak perlu dikomentari.

“Kalau komentar, sih, aku nggak terlalu mikirin, selama hidup aku, ya aku yang jalanin, setiap orang boleh punya pilihan. Masing-masing punya hidupnya sendiri,” tutur Mulan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/06/2018).

Mantan personel Ratu itu mengaku saat ini mau hidup tenang dan damai, sehingga ia tak mau menanggapi apa yang dimau oleh netizen.

Baca juga: Ditanya Pilih Bunda Ashanty atau Mimi KD, Jawaban Spontan Aurel Langsung Bikin Geger!

“Aku sih nggak terlalu mikirin, karena aku hidup juga bertanggung jawab atas hidup aku, jadi aku nggak mau mengoreksi orang lain,” tandasnya.

Mulan yang kini kerap tampil berkerudung itu pun menambahkan, untuk mereka yang selalu berburuk sangka kepadanya, semoga saja diberi hidayah dari Tuhan.

“Kalau ada yang komentar, itu urusan dia sama yang Di Atas ya, sudah pasti aku bukan pencitraan. Dosa mereka tanggung masing-masing,” tegasnya.

“Kita Menjual Karya!”

Sebelumnya, seperti dikutip dari laporan TribunStyle, raut wajah penyanyi Mulan Jameela berubah kesal saat karyanya kembali dibandingkan dengan mantan teman duetnya di duo Ratu, Maia Estianty.

Pasalnya, lagu Mulan yang berjudul “Aku Mau Kamu” disebut sebagai tandingan dari lagu “Sang Penggoda” yang merupakan lagu milik Maia Estianty featuring Tata Janeeta.

“Kalau aku gini loh bingung ngomongnya. Aku enggak pernah tahu lagunya kayak gimana. Lagu ‘Aku Mau Kamu’ sudah lama tahun lalu. Jadi enggak perlu dijawab. Ada pertanyaan yang lain enggak? Itu pertanyaan terlalu mengada-ngada,” ungkap Mulan dengan kesal dalam peluncuran album “99 Vol 2 ‘Patience'” di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (02/05/2018) silam.

Dengan tegas Mulan mengatakan dirinya hanya ingin mempromosikan karyanya, tanpa dikaitkan dengan pihak lain.

“Kita menjual karya, enggak perlu dibikin pertanyaan yang dibuat-buat, seolah-olah ada polemic. Ini yang mau beredar lagunya apa beritanya? Kita enggak mau menjual gosip, gimmick, drama. Jadi tolonglah terima karyanya jangan kasih pertanyaan yang seperti itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Mulan juga enggan disebut sengaja meluncurkan album barunya berdekatan dengan single milik Maia dan Tata.

“Kalau menurut aku, aku enggak pernah berniat untuk saingan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya aja sih. Semakin banyak karyanya, semakin bagus,” tandasnya.