Rayakan Lebaran Pertama Bareng Suami, Laudya Cynthia Bella Ingatkan Soal Kematian


SURATKABAR.ID – Banyak umat muslim Indonesia yang berbagi momen Lebaran bersama dengan keluarga atau kerabat. Tak terkecuali, hal ini juga dilakukan oleh selebriti Laudya Cynthia Bella. Namun kali ini ada yang lain. Bella sempat mengunggah sebuah video menyentuh. Video itu awalnya membahas tentang mudik yang menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Mudik memang sudah menjadi tradisi bagi hampir semua umat Muslim di seluruh dunia—agar ketika hari raya tiba, semua dapat berkumpul dengan orang-orang terkasihnya.

Namun, isi pesan utama yang ingin disampaikan dalam video ungahan Bella ini bukan semata mudik ke rumah orangtua atau ke kampung halaman. Bella ingin menekankan bahwa semua manusia dan makhluk kelak akan ‘mudik’ ke haribaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita semua pasti akan berpulang.

Video singkat yang sangat menyentuh ini diunggah Bella di akun Instagram-nya tanpa keterangan apa pun. Sepertinya ia hanya ingin agar follower-nya di Instagram fokus pada pesan yang disampaikan dalam video, bukan apa komentarnya. Demikian sebagaimana dikutip dari reportase Liputan6.com, Senin (18/06/2018).

Ingat Akan Kematian

Dalam video itu, semua manusia diingatkan tentang kematian yang pasti akan datang. Lalu, seperti mudik ke kampung halaman yang pasti membawa bekal untuk di perjalanan, sudahkah manusia memiliki bekal untuk pulang ke Rahmatullah, Sang Ilahi?

Bella menutup bulan Ramadan ini dengan sebuah video yang menjadi refleksi perjalanan hidup manusia. Terlebih, Ramadan merupakan momen tepat untuk melakukan refleksi diri dan melakukan lebih banyak ibadah dibanding bulan-bulan lainnya.

Baca juga: Memeluk Islam, Inilah 7 Selebriti Dunia yang Juga Rayakan Idul Fitri

Bella menghabiskan momen Lebaran di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia, negara asal sang suami. Ini adalah momen Lebaran pertama dirinya dengan suami setelah menikah tahun 2017 lalu.

Rayakan Lebaran Pertama dengan Engku Emran di Bandung

Momen Idul Fitri kali ini juga terasa spesial bagi Bella mengingat ini menjadi Idul Fitri pertamanya bersama sang suami tercinta, Engku Emran.

Merayakan Lebaran pertama dengan sang suami, ternyata Bella tak menjalaninya di kediaman Emran. Bella dan Emran justru memilih untuk merasakan mudik pertama mereka sebagai sepasang suami istri.

Melansir laman TribunStyle.com dari akun Instagram @laudyacynthiabella, mantan kekasih Chicco Jerikho ini memilih untuk merayakan Idul Fitri di Bandung. Bella memilih untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di Bandung. Bella memboyong sang suami mendampinginya bersama orangtua Bella di Bandung. Bella sudah bertemu dengan sang mama.

Artis cantik berusia 30 tahun ini pun mengunggah moment pertemuannya dengan sang mama dalam akun Instagram pribadinya. Bella bersyukur akhirnya bisa kembali merayakan Lebaran bersama keluarga.

Melalui caption foto tersebut, Bella juga menuliskan tagar mudik pertama bareng suami sebagai ungkapan rasa bahagianya.

“Alhamdulilaaahh bisa bareng mama. 

Terimakasih ya Allah

#pulangkampung
#bandungtercinta
#mudikpertamabarengsuami.”

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 lalu. Alhasil, Lebaran mereka kali ini pun terasa lebih spesial dengan status baru yang disandang. Kini Bella dan Emran siap menikmati momen Idul Fitri pertama sebagai pasangan suami istri.

Para netizen yang melihat postingan Laudya Cynthia Bella ini pun turut memberikan berbagai komentar mereka.

@nurhandi2345 : “Alhamdulillah ya org mama nya aja cantik ya gmn anaknya.”

@delaajja : “Ibux teh bella cantik banget assallamualaikum ibu.”

@imasnurulfuadah : “asyeek…. teh bella dah plang..​”

@mariayasin10 : “@laudyacynthiabella Alhamdulilaaahh bisa bareng mamah.. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.”

@robiyahhidayat : “Yeayy senengnyaaa mudik bareng suamiii.”

#perfectrayaBAE #bandung #1439🌙

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler

Loading...

Berita sebelumyaMudik Tetap Hemat, Begini Trik Cerdas Mengatur Gaji dan THR
Berita berikutnyaJadi Tradisi Rutin saat Lebaran. Sudah Tahu Asal-Usul Mudik? Kamu Ngga Akan Nyangka!