Innalillahi, Berita Duka Datang dari Aura Kasih


SURATKABAR.ID – Lama tak muncul di televisi, penyanyi cantik Aura Kasih tiba-tiba mengabarkan berita duka.

Pamannya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Cipali (Cikampek-Palimanan) km 126.200 A, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/6/2018).

Innalillahi. Semoga arwah paman saya dijaga ALLAH SWT. Kecelakaan terjadi di Tol Cipali,” tulis Aura di Insta Story akun pribadinya, dikutip dari tribunnews.com, Rabu (13/6/2018).

Menurut Aura, sang paman ditabrak oleh pengemudi lain yang diduga mengantuk ketika melintas di jalan tersebut. Aura juga membagikan sebuah tangkapan layar sebuah media online yang mengabarkan tentang kecelakaan di tol Cipali.

Mobil beliau ditabrak oleh pengemudi ngantuk.. Saya doakan teman-teman yang mudik semoga selalu dalam lindungan ALLAH…” lanjut Aura.

Baca juga: Blak-Blakan! Bersuamikan Anak Konglomerat, Rupanya Ini Trik Nia Ramadhani Taklukkan Ardi Bakrie

Namun, dalam unggahannya Aura menutupi judul berita tersebut. Meski begitu, kompas.com menyebutkan bahwa artikel ini berjudul “Dua Penderek Tewas Tertabrak di Tol Cipali”.

Menurut berita tersebut, saat itu dua orang penderek tengah melakukan tugasnya untuk menderek kendaraan bermotor yang mogok di bahu jalan.

Namun, tiba-tiba sebuah sedan oleng ke kiri dan menabrak mereka. Kedua korban tersebut bernama Fahmi Hasyim (26) yang merupakan warga Majalengka dan Uus Rustiana (44) yang merupakan warga Tasikmalaya.

Sementara itu, tribunnews.com mewartakan pada Selasa (12/6/2018), terjadi kecelakaan yang menewaskan dua petugas tol. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 12.05 WIB.

“Dua petugas kami itu tengah mengevakuasi kendaraan mogok,” terang Operational GM PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku operator tol Cipali, Suyitno.

Menurut Suyitno, saat kejadian, Fahmi tengah mengatur arus lalu lintas karena kendaraan derek akan melaju. Sedangkan Uus tengah memberi aba-bara pada sopir mobil derek. “Padahal itu tinggal jalan saja, tiba-tiba keduanya ditabrak mobil pemudik lain,” lanjut Suyitno.

Pasca kejadian, jenazah kedua korban dievakuasi ke RS Ciherang, Kabupaten Subang.

Loading...