Gila! Gara-Gara Dapat ‘Wahyu’ dari Dewa, Pria Ini Nekat Pamit ke Bos Bilang Ogah Kerja


SURATKABAR.ID – Sebuah peristiwa langka yang cukup konyol baru-baru ini terjadi di Gujarat, India. Seorang pria dikabarkan hanya datang ke kantornya sebanyak 18 kali dalam 8 bulan terakhir. Dan ia memberikan alasan yang terdengar sangat tak masuk di akal.

Rameshchandra Fefar (Fefar), dilansir dari Grid.ID, Rabu (13/6/2018), mengaku dirinya merupakan reinkarnasi ke-10 dari Dewa Hindu, Wishnu. Karena harus fokus pada ‘pekerjaan Ilahi’-nya tersebut, pria India ini mengatakan kepada bosnya bahwa ia tak lagi dapat bekerja seperti biasa di kantor.

Hal tersebut berawal mula ketika ia mendapat ‘wahyu’ pertama kali pada Agustus 1999 silam. Pada saat itu ia merasakan jiwanya melayang dan terpisah dari tubuhnya. Pengalaman ini diungkapkan sebagai ‘divya anand’ alias kebahagiaan surgawi.

Sempat mengaku i tak mengetahui secara pasti apa yang terjadi, hingga akhirnya sang istri membaca ramalan bintang harian. Pada ramalan disebutkan bahwa Fefar sang suami ditakdirkan untuk menjadi pemimpin umat manusia.

Baca Juga: Hanya Demi Hal Konyol, Remaja Ini Nekat Tiduran di Rel Kereta Api

Dalam ramalan jugadikatakan, ia akan menjadi orang dengan kecerdasan luar biasa. Pengalamannya berlanjut pada 2010. Saat itu ia mengaku dapat merasakan aliran kekuatan yang datang dari Dewa Wishnu. Fefar menambahkan bahwa dirinya sudah menyati dengan ‘parmatma’ atau jiwa tertinggi.

Menginjak tahun 2014, Fefar sebenarnya masih tak memiliki keberanian besar untuk mengungkapkan apa yang dialaminya kepada keluarga. Baru 8 bulan terakhir ia membuat kegemparan dengan menggunakan sifat ‘Ilahi’-nya sebagai alibi untuk mangkir dari pekerjaannya.

Tak terpengaruh meski cukup banyak yang meragukan keyakinan tersebut, Fefar dengan tegas bertekad dalam waktu dekat akan menunjukkan semua bukti yang tak terbantahkan tentang hal-hal yang dirasakannya.

“Bahkan jika Anda tidak percaya, saya reinkarnasi kesepuluh Dewa Wishnu dan saya akan membuktikannya dalam beberapa hari mendatang,” tutur Fefar tanpa keraguan sedikitpun, seperti dikutip dari laman Grid.ID, Rabu (13/6/2018).

Pria ini bahkan mengaku jika dirinya menjadi bahan tertawaan banyak orang yang tak sanggup menemukan ‘Tuhan’ bersemayam dalam dirinya. Namun semua rintangan tersebut tidak akan membuatnya mundur dari kesibukan sebagai Dewa.

Ketika ditanyai, apakah ia mencemaskan hidupnya di masa depan karena sudah dapat dipastikan ia akan kehilangan pekerjaan, Fefar malah tegas mengatakan dirinya tak ambil pusing. Pasalnya, semua takdir tergantung pada keinginan para Dewa.

Lihat video pengakuan mengejutkan Fefar di bawah:

Loading...