Blak-Blakan! Bersuamikan Anak Konglomerat, Rupanya Ini Trik Nia Ramadhani Taklukkan Ardi Bakrie


SURATKABAR.ID – Banyak yang iri melihat kehidupan super membahagiakan dari artis Nia Ramadhani usai menikah dengan putra seorang konglomerat Tanah Air Aburuzal Bakrie, Ardi Bakrie, hingga dikaruniai buah hati yang lucu-lucu dan menggemaskan.

Lalu bagaimana awal mula Nia Ramadhani menaklukkan suami dengan harta kekayaan yang begitu menggiurkan ini?

Dan seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com, baru-baru ini rahasia besar masa lalu pasangan paling sukses bikin cemburu masyarakat di Tanah Air ini sengaja didedah Jessica Iskandar yang belakangan ini tampak memiliki hubungan dekat.

Tampil sebagai presenter di program televisi ‘Ngopi Dara’, beberapa waktu yang lalu Nia mengundang Jessica mengintip sudut-sudut rumah megahnya. Satu per satu rahasia dalam rumah tangga pasangan yang menyatukan cintanya dalam pernikahan pada 1 April 2010 silam.

Kalo udah punya rumah gini, punya anak, punya suami, susah juga kalau semua diurus sendiri. Jadi aku kaya mandor jatohnya,” tutur Nia Ramadhani membeberkan kehidupannya, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga: Wow! Adri Bakrie Buka-Bukaan Ungkap Sosok Nia Ramadhani Sebenarnya Selama 8 Tahun Jadi Istri

Lantaran penasaran, Jessica akhirnya mengeluarkan pertanyaan vital, yakni cara Nia Ramadhani bisa mendapatkan suami kaya raya anak konglomerat Aburizal Bakrie. “Ya udah kasih tau dong, tipsnya biar dapat suami kaya gini?” celetuk wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.

“Makanya dari kecil baik sama orangtua, rejeki lo panjang rejeki lo mulus,” jawab Nia yang kemudian menceritakan masa lalunya yang cukup pahit, di mana ia pernah merasakan hidup tak enak dan harus bekerja sejak kecil. “Padahal sampai netes-netes keringet syuting, naik metro mini,” ungkapnya.

Bukan rahasia lagi jika kehidupan Nia Ramadhani sejak menerima pinangan Ardi Bakrie bergelimang harta. Segala fasilitas mewah hingga hidup dengan puluhan asisten rumah tangga (ART) siap sedia membantu pekerjaan di rumahnya.

Saking banyak ART yang bekerja di rumahnya, Nia mengaku bahwa dirinya sampai tidak mengetahui di mana saja letak barang-barangnya. “Ntar dulu, pakai sepatu dulu sama ambil tas dulu, ya,” ujar Nia dengan raut wajah yang terlihat kebingungan.

Mengetahui kekalutan yang tergambar di wajah Nia Ramadhani, Jedar menanggapi dengan gemas, “Aduh Nia nih, kenapa lupa-lupaan! Teman Ngopi, liat nih Nia Ramadhani aja lupa tasnya di mana,” tukas Jedar blak-blakan.

Walaupun hidup di tengah harta yang bergelimangan, tak membuat Nia Ramadhani menyerahkan seluruh tugas di rumahnya kepada ART. Salah satunya tugas mengurus anak-anaknya. Seperti yang terlihat dari video berikut ini: