Dikritik Netizen Soal Transferan. Vanessa Angel: Namanya juga Sosmed Tempatnya Pamer


SURATKABAR.ID  Vanessa Angel tengah berbahagia, pasalnya belum lama putus dari Didi Mahardika, ia sudah menemukan penggantinya. Tak tanggung-tanggung, Vanessa mendapat kekasih seorang polisi.

Baru beberapa bulan menjalin asmara, Vanessa Angel sudah dimanja dengan harta. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Story yang kembali di-posting akun Instagram gosip, Minggu (10/6/2018), dilansir dari Liputan6.com.

Unggahan tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan setelah salah satu akun gosip mengunggahnya ulang. Vanessa menunjukkan betapa pengertiannya Lingga sebagai seorang pacar dengan mentrasfer sejumlah uang untuk membeli baju lebaran. Sang kekasih pun berjanji untuk memberinya uang lagi.

“Ya Allah makasih sayang,” tulis Vanessa pada foto yang ia unggah di IG story-nya.

“Iya jadi itu emang dapet THR (Tunjangan Hari Raya) dari mas Lingga. Buat baju lebaran,” jelas Vanessa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Baca Juga: Tampil Berhijab Beri Sedekah, Gaya DJ Butterfly Malah Dihujat Habis. Lihat Bawahannya!

Namun, saat ditanya soal jumlah nominalnya, mantan kekasih Didi Mahardika itu enggan berkomentar. Sementara itu untuk menyambut lebaran, keduanya telah menyiapkan baju pasangan.

“Rahasia dong. Nominal mah privasi. Kalau persiapan baju lebaran aku dari jauh-jauh hari udah siapin baju couple,” sambungnya.

Menanggapi komentar warganet yang nyinyir atas bukti transfer yang dianggap ajang pamer, Vanessa menanggapinya santai. Baginya, sosial media memang ajang pamer dan seru-seruan.

“Tanggapannya, aku nggak pernah serius. Nggak baper, sengaja memang aku post di sosmed (social media). Namanya juga sosmed tempatnya pamer, tempat orang norak, julid. Lucu-lucuan aja,” tutup mantan Didi Mahardika tersebut.

Vanessa Angel pun tak luput mendoakan para jomlo segera mendapatkan jodohnya.

“Bagi sahabat yang masih sendiri, semoga Allah tidak memperpanjang masa tunggu yang penuh harap itu.. Semoga keindahan pribadi anda itu segera dihadiahi belahan jiwa yang sesuai indahnya,” pungkasnya.