Pernikahan Disebut Hanya Bisnis, Benarkah David dan Victoria Beckham Akan Bercerai?


SURATKABAR.IDSudah sedari dulu pasangan selebritas David dan Victoria Beckham kerap menarik perhatian khalayak internasional. Yang pria—sang pujaan para wanita berwajah tampan lagi gagah dengan karier cemerlang sebagai pemain sepakbola. Sedangkan wanitanya, cantik dan berbakat bukan hanya di dunia hiburan tapi juga menjajal industri fashion.

Tak heran jika pasangan ini kerap dijadikan kiblat relationship goals. Meski begitu, bukan berarti suami istri yang dikaruniai 4 anak ini tak luput dari gonjang-ganjing. Lagi-lagi, rumor perceraian kembali menghantam rumah tangga mereka.

Namun, seperti dilansir dari laporan CNNIndonesia.com, Rabu (13/06/2018), keduanya kompak membantah isu miring tersebut dengan memamerkan kemesraan mereka di London, Inggris pada Minggu (10/06/2018).

David dan Victoria tampak tersenyum dan bersenang-senang di sepanjang acara peragaan busana yang digelar secara privat oleh desainer Kent & Curwen di London. Melansir AceShowbiz, kali ini merupakan penampilan mereka berdua yang perdana di depan publik setelah dirumorkan bercerai dua hari lalu.

Victoria mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang menunjukkan dia tengah duduk di samping pemimpin redaksi Vogue Inggris, Edward Enninful dan desainer Kim Jones. Sementara, David merentangkan lengannya melingkupi grup itu, dengan tangan kanannya diletakkan di bahu Victoria dan Victoria memegang tangan suaminya tersebut.

“Sangat bangga dengan koleksi indah @davidbeckham @daniel.kearns @kentandcurwen. Cium untuk @edward_enninful @mrkimjones VB,” demikian tulis Victoria.

Baca juga: Akan Rayakan Lebaran di Inggris Sambil Tengok El Rumi, Maia Estianty: Enakan Disana…

Dalam akun Instagram pribadinya, David juga mengunggah hal yang sama di fitur Instagram Story.

Victoria juga mengunggah ulang foto direktur majalah fashion Evening Standard yang dibidik dari angle lain untuk foto yang sama.

Menurut laporan The Guardian, pasangan bintang sepak bola dan desainer sekaligus biduan itu datang secara terpisah ke acara tersebut. Meski begitu, mereka terus bersama sepanjang acara berlangsung. Mereka juga makan fish and chips, bergandengan tangan, serta berpose di hadapan para fotografer. Keduanya juga disebut terlihat sangat rileks.

#momentcaptured ❤ 📷 @katrinaisrael

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Diberitakan sebelumnya, saat rumor tersebut merebak, David dan personel girlband Spice Girls tersebut langsung membantahnya lewat perwakilan manajemen mereka.

“Tidak ada pernyataan terkait perceraian,” tandas perwakilan mereka kepada Daily Mirror.

Tak hanya menyebutnya sebagai hoax, gosip itu menurutnya juga sangat aneh, memalukan dan membuang-buang waktu.

“Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, dan banyakan bisikan-bisikan serta berita media sosial palsu,” tegasnya.

Rumah Tangga Beckham Hanya Bisnis?

Meski kerap diidentikkan sebagai salah satu pasangan paling romantis di industri hiburan, bukan sekali, dua kali, pasangan yang pernikahannya telah bertahan hingga lebih dari 10 tahun ini diterpa isu perceraian.

Keduanya memang terkenal dengan kesetiaan mereka terhadap satu sama lain, namun seperti dikutip dari reportase Liputan6.com, sebuah laporan menyebutkan bahwa sang suami sempat melayangkan gugatan cerai atas nama David kepada Victoria Beckham. Hal ini terjadi pada akhir Desember 2017 lalu. Victoria Caroline Adams dikabarkan telah dilaporkan ke pengadilan setempat oleh Beckham.

Seorang sumber menyebutkan bahwa keduanya sudah tak tahan lagi membina rumah tangga, sehingga bercerai dianggap sebagai keputusan yang terbaik. Demikian seperti yang diwartakan The Hollywood life, Rabu (20/12/2017) lalu. Namun saat itu, baik David Beckham maupun Posh Spice tetap bungkam dan tidak memberikan konfirmasi apapun terkait rumor yang beredar.

Saat itu, David disebut-sebut bosan dengan Victoria Beckham yang dianggapnya sangat sibuk. Saat David membutuhkan istrinya, Victoria sibuk dengan bisnis fashion miliknya.

“David benar-benar kesal, Victoria sangat sibuk dengan bisnis fashion miliknya, tak ada waktu untuk dirinya dan keluarga. David pun jadi lebih sering di luar rumah untuk berpesta atau bersama teman-temannya,” sebut seorang sumber.

David melihat rumah tangganya jadi seperti bisnis, tak ada lagi momen romantis. Hal itu membuatnya merasa sangat jauh dari Victoria.

Kenangan Cinta pada Pandangan Pertama

Masih teringat jelas saat Victoria Beckham membicarakan mengenai cinta pada pandangan pertama dengan David. Sebab, itulah yang ia rasakan saat pertama melihat suaminya dan ayah empat anaknya, David Beckham.

Victoria yang saat itu menyandang nama belakang Adams, pertama kali bertemu dengan David Beckham pada tahun 1997. Saat itu, karier Victoria sebagai personel girl band terbesar di dunia, Spice Girls, sedang berada di puncak.

Saat itu jugalah Victoria dan temannya sesama Spice Girls, Melanie C, menghadiri sebuah acara amal yang diadakan klub sepak bola Inggris, Manchester United. Di acara tersebut, ibu dari Brooklyn, Romeo James, Cruz dan Harper ini pertama kali melihat pemain sepak bola yang baru meniti kariernya, David.