Di Depan Ribuan Santri, Misbakhun Sebut Jokowi Sosok yang Islami


SURATKABAR.ID Anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun mengadakan buka puasa bersama dengan ribuan santri di Probolinggo, Jawa Timur. Pada silaturahmi yang bertepatan dengan hari lahir Pancasila tersebut, mantan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu memberikan sambutan di hadapan para santri.

Misbakhun mengajak masyarat, khususnya para santri untuk bersikap bijak dalam menerima informasi apapun dari media.

Ia memberikan contoh mengenai info hoax yang menyebutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah keluarga partai terlarang, PKI.

“Isu ini kan tidak benar, sama sekali tidak ada hal yang menunjukkan asal usul beliau (Jokowi) mengarah ke situ (PKI),” kata Misbakhun dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/6/2018), dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga: Presiden Minta Maaf ke Megawati, Sindiran Fahri Menohok

Polisikus asal Partai Golkar itu lantas menuturkan jika Jokowi adalah sosok yang Islami serta sederhana. Ia menyebutkan jika Jokowi selain sudah menunaikan ibadah Haji, mantan Walikota Solo tersebut juga tak pernah absen salat wajib lima waktu.

Oleh sebab itulah Golkar telah memutuskan untuk mengusung kembali Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Keputusan Golkar itu sudah dilakukan jauh-jauh hari. Ia juga berharap jika para santri ikut mendukung Jokowi dan Golkar di pesta demokrasi tahun depan.

“Golkar nomornya empat dan untuk pilihan presidennya itu Pak Jokowi. Setuju, ya?” tanya Anggota Komisi Keuangan dan Perbankan DPR itu yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Misbakhun menambahkan, kedatangannya ke Ponpes Baitus Sholihin juga untuk menghadiri undangan dari K.H. Hasan Syaiful Islam selaku pengasuh pondok yang sangat beken di kalangan nahdiyin itu.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaHeboh Pohon Imitasi, Kepala Sudin PE Beberkan Harga Tiap Pohonya. Ternyata…
Berita berikutnyaDuh! Cuma Gara-Gara Bau Badan Penumpangnya, Pesawat Ini Mendarat Darurat