Order GoFood Saat Ultah, Cewek Ini Cuma Minta Doa yang Baik dari Driver, Tapi Malah Dapat Lebih!


SURATKABAR.ID – Rezeki memang datangnya kerap tanpa diduga, demikian juga dengan kebaikan hati sesama. Cerita ini dialami oleh seorang perempuan yang mengorder Go-Food di hari ulang tahunnya. Namun secara tak terduga, dia mendapatkan bonus tak terduga dari driver ojek online. Memang benar, setiap orang punya caranya masing-masing saat mensyukuri dan merayakan hari ulang tahun.

Beberapa orang mengadakan pesta meriah dan mengundang banyak orang. Tapi, ada juga yang merayakan secara sederhana dengan makan bersama. Hal serupa juga dilakukan oleh seorang netizen bernama Mey Fitria Alvrizza. Ia membagikan kisahnya melalui akun Instagram @dramaojol.id.

Dilansir dari laporan TribunNews.com, perempuan ini memesan makanan via Gojek di hari ulang tahunnya. Melalui layanan Go-Food, Mey memesan pizza. Seperti biasa, setelah mengambil pesanan, sang driver melakukan konfirmasi.

“Mbak, pesanan sesuai aplikasi, ya? Ada tambahan?” tanya sang driver.

Saat itulah Mey punya permintaan khusus.

Baca juga: Mahasiswa Arogan Penembak Pengendara Motor di Solo Sudah Ditangkap Polisi

“Enggak, pak. Saya ulang tahun hari ini. Ucapin selamat ulang tahun aja, pak, sama doain yang baik-baik,” jawabnya dengan santai.

Sang driver pun langsung memberi ucapan selamat untuk Mey. Tapi ternyata tak sampai di situ, sang driver tiba-tiba menanyakan apakah Mey suka minuman Thai tea. Perempuan tersebut pun mengiyakan.

Setelah melakukan konfirmasi, sang driver pun membelikan pesanan Mey.

Tapi, ada kejadian tak terduga saat sang driver sudah tiba di tempat tinggal Mey. Ternyata, pria tersebut membelikan Thai tea rasa green tea untuk Mey.

“Sebagai kado. Selamat ulang tahun ya Mbak Mey.”

Mey mengaku kaget mendapat kejutan dari driver ojek tersebut. Ia mengucapkan banyak terima kasih pada pria tersebut. Dalam unggahannya, Mey juga menyertakan sebuah video saat sang driver memberinya ucapan selamat.

“Aduh, ndhredeg nih. Makasih pak, ya,” ucap Mey.

Ndhredeg adalah kata dalam Bahasa Jawa yang berarti gemetar. Ucapan ini sering dikatakan untuk mengekspresikan rasa grogi. Setelah mengantarkan pesanannya, driver tersebut berpamitan pergi.

Unggahan ini menuai banyak komentar dari netizen.

@indah88yuni“Mba nya sih ngode abangnya..”

@vswend“Dan belum tentu bapak itu pernah minum thai tea sungguh mulia.”

@andreasbarimbing“Pandangan gue aja sih ya .. Dari cara ucapan, getaran nada suara, cara merekam yang ngga focus, getaran rekaman . Mbak nya ini bahagia sekaligus terharu.”

Wah senangnya menerima kebaikan dan rezeki tak terduga dari sesama lainnya, dapat ucapan selamat ulang tahun dan hadiah dari driver Gojek yang notabene orang asing juga ternyata bisa jadi menyentuh dan berkesan, bukan?