Sukses Dulang Rating Tinggi, Fakta Acara ‘Karma’ Sebenarnya Terkuak. Bikin Melongo!


SURATKABAR.ID – ‘Karma’ disebut-sebut sukses mencuri perhatian para penikmat TV di Tanah Air belakangan ini. Ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, acara ini dipandu host kenamaan, Robby Purba sebagai pendamping tokoh utama Roy Kiyoshi, sang konsultan spiritual.

Dibandingkan dengan program reality show lain, acara satu ini memiliki daya tarik yang menggoda di setiap episodenya. Tak mengherankan ‘Karma’ sukses mendulang rating tinggi dan tak jarang menduduki posisi trending di YouTube.

Konsep mistis dengan sentuhan mengharukan memang merupakan hal yang baru di Indonesia. Namun timbul pertanyaan besar terkait program ‘Karma’, yakni apakah semua kisah dan pengalaman para partisipan dan juga penjelasan Roy Kiyoshi ini benar adanya ataukah hanya settingan belaka?

Seperti yang dilansir Tribunnews.com dari salah satu akun gosip @taantee_rempongs, sebuah foto merebut perhatian para netizen. Unggahan tersebut terkuak fakta sesungguhnya di balik acara ‘Karma’, di mana tampak skrip dengan tulisan “Skenario Karma Malam”.

Nama Susan Asiani yang merupakan pemilik dari kertas tersebut juga terlihat dalam unggahan sang pemilik akun. Tak hanya itu, unggahan akun @taantee_rempongs juga memperlihatkan skrip serta reka adegan acara yang disebut-sebut berdasarkan pengalaman pribadi para partisipannya.

Baca Juga: Mbah Mijan Komentari ‘Karma’ yang Dipandu Roy Kiyoshi, Respon Netizen Menohok

Waduuwwww kok jadi ada skenarionya yaaa. The series apa yang di studio?? Sepertinya g ada bedanya,” demikian caption yang disertakan sang pemilik akun dalam unggahan tersebut, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com pada Rabu (16/5/2018).

Meski belum diketahui apakah skrip tersebut benar merupakan ‘Reality Show Karma’ atau malah merupakan milik ‘Karma The Series’ yang memang belum lama ini ditayangkan, para netizen langsung membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar.

Ngga usah ada beginian juga udah bisa langsung tau, semua settingan,” tukas akun @litapratama.

Zaman sekarang mana ada yg gak settingan,” komentar @viavikachu.

Minceu inj emg settingan kok… jd ada kerabat dekatku dia shooting ini,” tulis akun @klaisyalaksita.

Udh aku duga dr awal kalo emang settingan,” celetuk @ruthuapurna1691.

Sementara yang lain menduga bahwa skrip tersebut adalah skrip dari tayangan ‘Karma The Series’ yang juga ditayangkan stasiun televisi tersebut.

Itu tuh skenario bwt yg karma the series nya, bukan yg di studio. Cb deh zoom & baca bener2,” komentar @ab23_23.

Kan mmg ada karma the series nya. Ada 2 macam,” kata @syerineeees.

Buat karma series deh kayaknya,” ujar @sherly_dj7.

Itu skenario buat karma the series kale… lihat baik2. Ya buat the series pasti ada skenarionya lah. Namanya juga sinetron. Duh!,” seloroh @nuugroohoo.

Buat the series itu..,” komentar @cumey05 tak mau kalah.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler

Loading...

Berita sebelumyaMendebarkan! Penuturan Saksi Mata Bertemu Muka dengan Teroris Mapolda Riau
Berita berikutnyaTak Disangka! Sebelum Digrebek Densus 88, Teroris di Tangerang Masih Lakukan Ini