Luka di Dahi Kanan, Pelatih Persib Mengaku Dilempar Batu Saat Lawan Arema


SURATKABAR.ID – Arema FC dan Persib Bandung baru saja berlaga di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) malam.

Namun, pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez malah mengalami luka di dahi kanannya. Gomez mengaku, luka tersebut karena lemparan batu oknum suporter.

Luka tersebut juga sempat berdarah. Untungnya, itu hanyalah luka kecil dan Gomez tak mempermasalahkannya. Ia juga mengaku telah memaafkan pelaku.

“Sudah tidak apa-apa. Beruntung ini hanya luka kecil saja. Tapi, jujur ini kali pertama saya (alami) selama berkarier di dunia sepakbola. Saya rasa luka ini kemarin ada seseorang yang melempar batu dari atas,” ujar pelatih asal Argentina tersebut, dilansir cnnindonesia.com, Senin (16/4/2018).

Baca juga: Tewas Diterkam Buaya Saat Bekerja, Begini Kondisi Karyawan PT NSP Saat Ditemukan

Meski begitu, Gomez meminta agar suporter di Indonesia bisa menunjukkan sikap yang lebih baik lagi saat memberikan dukungan terhadap tim favorit mereka. Ia pun sangat menyayangkan kekerasan yang terjadi di sepak bola.

“Hal seperti ini tidak bisa terjadi terus menerus dalam sepak bola. Jangan lakukan kekerasan, itu sangat merugikan tim kalian. Jika kita bisa memahami setiap hasil, baik itu menang, seri atau kalah, sepak bola akan menjadi terasa lebih indah,” lanjutnya.

Saat ini, Persib Bandung masih menanti ketegasan dari Komite Disiplin PSSI mengenai sanksi yang akan dijatuhkan karena kerusuhan yang terjadi saat pertandingan di Kanjuruhan.

Diketahui, kerusuhan bermula ketika pemain Arema FC, Dedik Setiawan mendapatkan kartu merah pada menit ke-88. Tak terima dengan kartu merah yang dikeluarkan wasit, sejumlah oknum suporter melakukan pelemparan ke arah lapangan pada injury time babak kedua di menit ke-92.

Bahkan, aksi ini juga dilanjutkan dengan ratusan suporter yang merangsek masuk ke lapangan. Akibatnya, pelatih Persib Mario Gomez dan pemain Persib Ardi Idrus mengalami luka. Gomez terluka di bagian dahi, sedangkan Ardi mengalami luka di bagian pipi kirinya.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler

Loading...

Berita sebelumyaAmien Rais Sebut Partai Allah dan Setan, Wakil Ketua MUI Tegas Bilang Begini
Berita berikutnyaAmien Rais Dipolisikan, MUI Jelaskan Partai Setan Berdasarkan Alquran