Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis: Semua Pengorbanan Saya Ada Batasnya!


SURATKABAR.ID – Setelah telah menghapus foto-foto Vicky Prasetyo dari akun Instagram-nya secara mendadak, diketahui rumah tangga Angel Lelga yang baru memasuki bulan kedua tersebut tengah dilanda prahara. Saat diundang di acara Brownis Tonight, Sabtu (14/04/2018) malam, Angel mengatakan suaminya telah selingkuh. Hal ini diketahuinya dari WhatApps suaminya, ujarnya sembari menangis.

Tapi, dikutip dari laman DetikHot, Minggu (15/04/2018), ketika ditanya oleh Ruben Onsu soal rumah tangga, Vicky menyebut Angel Lelga adalah satu-satunya wanita yang dicintainya.

“Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga,” tandas Vicky di Brownis Tonight.

Namun tak disangka sang istri malah menimpali pernyataan Vicky secara mengejutkan, “Itu bukan berarti Anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor (perebut lelaki orang) di mana-mana,” tandas Angel masih sambil menangis.

Vicky pun meminta maaf, meski ia membantah perselingkuhannya. Vicky membela diri memang benar dirinya masih suka menghubungi wanita lain.

Baca juga: Hapus Foto Berdua di Instagram, Ada Apa dengan Angel Lelga dan Suami?

Jalin Silaturahim Saja

“Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya, nggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga. Untuk menjalin silaturahim aja,” beber Vicky Prasetyo.

Kendati begitu, Angel menilai Vicky sudah biasa menjalani hubungan secara rekayasa.

“Bisa nggak, nggak becanda? Mungkin hidup kamu biasa dengan settingan dan becandaan ya. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini, supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya! Saya nggak mau bicara apa-apa, karena saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaaan saya. Dari awal pernikahan saya, ini kejadian memang pas saya mau syuting” tambah Angel Lelga.

Namun meskipun ia begitu geram, Angel masih bersabar. Untungnya. Dia masih beritikad baik untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan apa yang hadir di sini hari ini. Saya tahu dia biasa ditonton orang seperti ini,” pungkas Angel.