Bikin Iri! Seorang Siswi SMP Dapat Kesempatan ‘Membajak’ Akun Instagram David Beckham


SURATKABAR.ID – Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Semarang tiba-tiba membuat banyak netizen merasa iri. Pasalnya gadis remaja berusia 15 tahun ini dapat kesempatan luar biasa langka untuk ‘membajak’ akun media sosial David Beckham sehari penuh!

Dalam kesempatan berkunjung ke Tanah Air sebagai duta UNICEF, sang idola ini mempercayakan akun Instagram pribadinya sepenuhnya dipegang anak gadis bernama Sripun. Ya, remaja beruntung inilah yang akan mengambil alih unggahan demi unggahan di fitur Instagram Story Beckham.

Seperti dilansir dari laman Detik.com, hal tersebut merupakan bagian dari kampanye Beckham dalam melawan aksi bullying di berbagai kalangan, salah satunya di sekolah. Menurut sang manta pesepakbola ini, Sripun sanggup mendukung mengentaskan aksi penindasan tersebut.

Luar biasanya, ia menganggap pelajar SMP 17 Semarang tersebut bisa bertugas sebagai agen perubahan yang sekaligus menularkan inspirasi ke seluruh dunia melalui usaha melawan kekerasan di sekolah tempatnya saat ini menuntut ilmu.

Ia menghadapi bullying di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya, namun ia tetap fokus untuk membantu orang-orang dalam menjalani masa-masa yang sulit,” demikian bunyi tulisan David Beckham di salah satu unggahan Instagram pribadinya, dikutip dari Detik.com, Rabu (28/3/2018).

Baca Juga: Kembali ke Tanah Air, David Beckham: Saya Sangat Senang Berkunjung ke Indonesia

Ia pun didorong oleh teman-temannya untuk menjadi agen perubahan untuk menginspirasi orang lain dalam menghentikan bullying sehingga para murid dapat merasa aman untuk belajar di sekolah,” tambah Beckham.

Aksi perdana Sripun saat memegang kendali akun Instagram suami Victoria Beckham tersebut sudah dapat terlihat di sejumlah unggahan beberapa jam terakhir. Salah satunya ketika keduanya tengah berbincang, seperti terlihat dalam unggahan berikut:

Teenager. Inspiration. Change-maker. I’m so happy that you have all had the chance to meet 15-year-old Sripun with me to see the amazing work she is doing to tackle violence in her school. She faced bullying at school and felt excluded by friends but has focused on supporting others through tough times. She was nominated by her peers to be a change-maker and now inspires others to stop bullying so students can feel safe to learn. @unicef #ENDviolence #7fund

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Unggahan tersebut langsung dibanjiri reaksi positif dari para pengikut Beckham di Instagram. “Wes baca kemarin. Iyaa hoki cah kuwi hahaha tp kan emang berprestasi, salut sm beckham nya sih tulus jd ramah bgd keliatan,” tulis akun !a_i_d_a_24.