Ssst! Ini Rencara Maia Estianty untuk Marion Jola Setelah Terdepak dari Indonesian Idol


Foto: Tribunnews

SURATKABAR.ID – Marion Jola, kontestan asal Kupang harus meninggalkan panggung Indonesian Idol pada Selasa (13/3/2018). Marion harus pulang usai mendapatkan voting terendah dalam babak spektakuler show Top 6.

Marion pun tetap berusaha tersenyum serta menahan tangis. Kontestan berusia 17 tahun itu pun menyampaikan kesan dan pesannya di Indonesian Idol selama ini, di atas panggung yang sudah membesarkan namanya.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidup aku. Saya melewati banyak hal di sini,” kata Marion di atas panggung, seperti dilansir dari Tribunnews.com.

“Beta sangat berterima kasih atas dukungannya sampai detik ini. Berarti sekarang beta harus bersiap untuk Ujian Nasional,” lanjut Marion. Marion kini memang tengah duduk di kelas 12 SMA. Ia pun harus kembali untuk menghadapi Ujian Nasional.

Dilansir dari Tribunnews.com yang melansir channel Youtube Kompascom Reporter on Location, dalam konferensi pers salah satu juri yakni Maia Estianty megungkap perasaan serta rencana darinya untuk Marion.

“Berhubung saya udah pensiun dari dunia musik, jadi kalo single (untuk Marion) boleh lah,” kata Maia.

“Jadi ini diusahain bertahan atau dibikin lagu nih Bun?” tanya BCL di sebelah Maia.

“Al sempet bilang gini, ‘Kapan keluarnya Marion? Aku tungguen deh.’ Karena dia bisa kasih lagu tuh si Al,” kata Maia.

“Al udah punya bayangan buat Marion,” imbuhnya.

Maia dan BCL selaku juri Indonesian Idol mengaku kalau mereka tengah mengusahakan wild card untuk mempertahankan satu finalis pada panggung spektakuler.

“Tadi sempat digangguin sama BCL, ‘bikin lagu dong untuk Marion,'” ujar Maia.

“Ya, aku bilang kalo aku kan udah pensiun dari dunia musik, tapi bolehlah sekali-sekali gitu kan. Single yang lucu ama dia (Marion). Sebagai mungkin RATU dihidupin lagi kan, nggak tahu gitu kan?” kata Maia sembari tertawa bersama BCL.

Loading...