Sebulan Menikah, Tingkah Angel Lelga di Depan Vicky Prasetyo Mulai Beda. Netizen: Baru Sadar


SURATKABAR.ID – Sejak awal, kabar pernikahan pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang dianggap penuh drama dan terlewat fenomenal. Bahkan keduanya dikatakan melampaui pernikahan Raisa dan Hamish Daud atau Chicco Jerikho dengan Putri Marino.

Tak sedikit yang menilai hubungan asmara antara mantan istri Rhoma Irama dengan presenter Vicky Prasetyo ini hanya sebatas rekayasa demi mendongkrak kepopuleran nama mereka di panggung hiburan Tanah Air.

Hingga tiba hari –H pernikahan, keduanya masih saja mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, mereka memilih konsep unik yang justru dibilang terlalu berlebihan. Mulai dari menyewa helikopter hingga melakukan sejumlah adegan berbahaya di depan mata publik.

Melihat tingkah keduanya menjelang hari pernikahan yang semakin menjadi, membuat tak sedikit netizen mengaku muak. Penilaian negatif masih terus diberikan warganet kepada pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 lalu hingga usia sebulan pernikahan mereka.


Seperti yang dilansir Tribunnews.com dari akun media sosial Instagram Vicky Prasetyo, @vickyprasetyo777,  Sabtu (10/3) lalu. Memperingati ulang bulan pertama pernikahan, Vicky tak ingin melewatkan kesempatan untuk memberikan ucapan spesial yang akan dikenang Angel, sang istri.

Foto pernikahan yang diunggah Vicky dibubuhi dengan ucapan selamat nan penuh kata-kata manis memanja sebagaimana gaya khas sang Vicky Prasetyo. Namun justru hal itulah yang membuat para penghuni jagad maya tergelak.

Happy Anniversary 1 mountain (selamat hari jadi satu gunning) …..terimksh ya isteriku 30 kali matahari terbit dan terbenam..28 kali hujan dan 13 pelangi selama ini sudah kita lalui bersama,” tulis suami Angel Lelga di akun Instagram pada Sabtu (10/3), dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (13/3/2018).

Vicky tak lupa menyematkan doa agar Angel Lelga, sang istri selalu menjadi sosok wwanita saleha, selalu etia mendampingi dirinya sebagai suami, dan selalu berjuang berjalan dalam lingkaran kebaikan hingga maut memisahkan.

Tetap menjadi wanita bijak dan sabar ya sayang selalu menjadi tempat aku untuk melangkah lebih baik …. I love u until my die @angellelga,” tambah Vicky sembari menambahkan nama akun Instagram milik Angel Lelga.

Happy Anniversary 1 mountain…..terimksh ya isteriku 30 kali matahari terbit dan terbenam..28 kali hujan dan 13 pelangi selama ini sudah kita lalui bersama ….tetap menjadi wanita bijak dan sabar ya sayang selalu menjadi tempat aku untuk melangkah lebih baik …. I love u untill my die 😘😘😘 @angellelga @vickys_angel_official @madinah.cake

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

Namun itu belum semua. Pasalnya netizen semakin menyoroti kehidupan pasangan ini karena unggahan video yang memperlihatkan baik Vicky maupun Angel berada dalam satu mobil. Keduanya duduk berdampingan di kursi tengah mobil tersebut. Yang menjadi perhatian netter adalah raut wajah Angel.

Sama-sama mengenakan baju berwarna putih, tampak Vicky berupaya membujuk sang istri yang tengah merajuk menggunakan lagu. Angel Lelga di sampingnya terlihat begitu muram, sehingga tak sedikit netizen menduga wanita ini tengah diselimuti dengan amarah.

Sayangnya segala upaya Vicky untuk menghibur Angel tak membuahkan hasil. Kejadian ini langsung ditanggapi netizen dengan beragam komentar menggelitik. Kebanyakan menuliskan bahwa Angel Lelga akhirnya sadar akan kesalahan terbesar dalam hidupnya, yakni menikahi Vicky Prasetyo.

Itu bukan lagi cemberut maybe, baru sadar kok laki aku kok nggilani ya,” celoteh @krainlover.

Kali angel lelga nyesel udah kawin ama Vicky,,, biasanya orang udh nikah baru mata hatinya terbuka, hadehh apa daya nasi udh jd bubur,” seloroh @rizaindari_.

Ga usah nahan2 dah, si angel ga pinter acting, keliatan bgt dia sbnrnya kesel sm Vicky,” sahut @lorainpoppy.

W ketawa liat ekspresi angel kayak nya udah menyesali sesuatu “knp gue nikah ama ni orang” wkwkwkwk,” komentar @elsaizzanty_.

Kasian Yee , nyari duit sampe begini dua anak manusia ..gimmick terus ya Allah,” tulis @mamamaeqa.

Intip video kocaknya di bawah:

Loading...