Mengejutkan, Ditemukan Bom di Dekat Tempat Menginap Tim Manchester United

SURATKABAR.IDJose Mourinho dan para pemainnya tiba di sebuat hotel dan melakukan check-in setelah sebuah bom Perang Dunia II ditemukan di sekitar hotel itu.

Squad Manchester United (MU) ini masuk ke Hotel Lowry pada Senin malam (12/3/2018) hanya beberapa jam setelah sebuah bom meneror pusat kota.

Bom tersebut ditemukan di sebuah bangunan yang berada di dekat jalan tersebut. Masyarakat yang berada di kawasan tersebut diminta untuk menjauh dari Chapel Street, Salford setelah beredar gambar di media sosial yang menunjukkan polisi dalam jumlah besar di area tersebut.

Penjagaan dilakukan mulai jarak 100 meter dari dugaan lokasi. Sementara hotel favorit tim berjuluk The Red Devils ini tidak dievakuasi karena masih dianggap cukup aman.

Beberapa saat kemudian, Jose Mourinho dan squadnya tiba dengan penuh semangat dan tak ada rasa khawatir. Penjagaan ketat masih berlangsung di sekitar hotel tersebut.

Seperti yang diketahui, MU datang untuk menghadapi Sevilla dalam Liga Champions. Tampak beberapa bintang lapangan seperti Alexis Sanchez, David de Gea, Marcus Rashford, dan Juan Mata memasuki hotel sambil menebar senyum dan sesekali melambaikan tangan mereka pada supporter.

Mourinho mengatakan bahwa apapun akan dilakukan oleh timnya untuk mencapai perempat final Liga Champions musim ini.

Bos The Reds itupun sadar bahwa Sevilla bukan satu-satunya lawan untuk bangkit di musim ini. Mereka masih harus berhadapan dengan Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester City.

“Saya kira kita bukan satu-satunya tim terbaik dalam kompetisi ini,” kata Mourinho dilansir dari Mirror UK, Selasa (13/3/2018).

“Tetapi saat tim ini sampai di delapan besar, apapun bisa terjadi,” lanjutnya.

Mourinho mengungkapkan bahwa saat timnya sampai di delapan besar, dia baru bisa bernapas lega. Namun apapun bisa terjadi. Jika mereka lolos di perempat final, itu akan menjadi nama besar di sepakbola Eropa.

Mourinho dan timnya tak mau menganggap remeh lawannya kali ini, karena Sevilla memang tak bisa dianggap enteng. Tim asal Spanyol ini mampu bermain imbang 2-2 melawan Liverpool dalam babak penyisihan grup.