Curhat Soal Pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Mestinya Saya Nurut Sama Ibu Saya



SURATKABAR.ID Pada Senin (12/02/2018) malam, tak terasa ajang pencarian bakat Indonesian Idol sudah memasuki tahap Spektakuler Show Top 10. Hal ini membuat kesepuluh kontestan yang masih bertahan pun berkompetisi memberikan performa yang terbaik demi merebut hati para pemirsa juga juri. Tak terkecuali Chandra Wahyudi.

Peserta asal Balikpapan ini tampil memukau dengan menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya milik band legendaris tanah air, Dewa 19. Para juri juga membanjiri sang kontestan dengan pujian lantaran yang bersangkutan tampil energik. Penampilannya yang membuat antusias tersebut seakan menutupi kesalahannya dalam beberapa lirik.

Melansir laman Wow.Tribunnews.com, Selasa (13/02/2018), Ari Lasso menjadi juri pertama yang memberikan komentarnya usai penampilan Chandra. Ari menyebutkan bahwa nada lagu tersebut tidak memberi ruang untuk orang mengarang nada alias berimprovisasi.

“Karena nadanya luar biasa rapet, dan memang nada yang dikarang oleh Ahmad Dani yang mana mantan suami dari Maia Estianty ini…” tutur Ari Lasso sambil memegang pundak Maia yang duduk di sampingnya.

“Itu fakta. Ahmad Dhani mantan suami tercinta adalah fakta,” tambah Ari Lasso menyebutkan.

Fakta Dibalik Lirik Lagu Cukup Siti Nurbaya

Ari Lasso yang juga merupakan mantan vocalist dari band Dewa 19 bersama Ahmad Dhani ini juga bahkan sempat meminta Maia untuk membeberkan cerita dibalik lirik lagu Cukup Siti Nurbaya milik band yang memulai kiprahnya di tahun 90-an tersebut.

“Ini lagunya adalah, ‘Katakan pada mama…nya Maia’ lagu ini dulu memang ketika saya pacaran…” belum selesai bicara, jawaban Maia tersebut langsung disambut oleh sorak-sorai penonton di studio.

“Sudah masa lalu. Lagu ini ditujukan untuk ibu saya yang tidak setuju saya dengan Ahmad Dhani,” papar Maia Estianty berterus terang.

“Mestinya hari itu saya nurut sama ibu saya,” tandas Maia seraya tertawa kecil.

Tak pelak, jawaban Maia tersebut langsung disambut oleh tawa dari banyak pemirsa di studio.

Mendengar jawaban Maia, Ari Lasso juga ikut merespon. Ia tampak mendorong-dorong pundak Maia.

Sementara itu, Armand Maulana berkata, “Nggak bisa Mai, nggak bisa. Nggak bisa. Nggak akan ada Al, El, Dul (kalau dulu Maia menuruti mamanya). Gimana sih lo?”

“Jadi lagu ini sebenarnya buat ibu saya,” tukas Maia pada akhirnya.

Simak lengkap video di bawah ini:

Loading...

Komentar

komentar