Terkenal Tajir Melintir, Hotman Paris Pernah Berikan Hal Memalukan Ini Sebagai Kado Pernikahan


SURATKABAR.ID – Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara handal sekaligus kaya raya di Indonesia. Bahkan, ia juga dijuluki sebagai “Raja Pailit” dan pengacara 30 Miliar.

Belum lagi julukan ‘Celebrity Lawyers’ karena kerap membantu jajaran selebriti Indonesia untuk menyelesaikan masalah hukum yang tengah dihadapi.

Meski terkenal tajir melintir, ternyata Hotman tetaplah manusia biasa. Dia juga pernah membuat kesalahan yang membuatnya malu setengah mati. Hal ini diungkapkannya saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Kopi Johny.

Raffi dan Gigi mencoba mengulik kehidupan Hotman yang tak terjamah media. Keduanya mengajukan sejumlah pertanyaan pada Hotman. Salah satunya mengenai hal paling memalukan yang pernah dilakukan Hotman. Mendapat pertanyaan ini, jawaban Hotman sama sekali tak terduga. Ia pun mengisahkan pengalamannya itu pada Raffi dan Gigi.

Hal yang paling memalukan dalam hidupku adalah seorang ketua pengadilan tinggi di Bandung kawinin anak. Trus saya berangkat ke Bandung, trus nginap di hotel, abis itu pas lagi acara salam-salaman saya kasih kado dalam amplop,” ujar Hotman, dilansir tribunnews.com.

Namun, dua hari kemudian dia mendapatkan telepon dari ketua pengadilan tinggi tersebut. Ternyata, amplop yang diberikan Hotman tidak berisi uang, tapi hal lain.

Dua hari lagi aku ditelepon, ternyata amplop yang gua kasih itu berisi bon bubur ayam dari hotel, beneran itu,” lanjutnya yang langsung disambut tawa banyak orang di Kopi Johny.

Menurut Hotman, ia menyimpan amplop hadiah di kantong sebelah kanan. Namun, saat akan memberikan kado untuk pengantin ia malah mengambil amplop berisi bon bubur ayam di kantong kirinya.

Video yang diunggah akun YouTube Rans Entertainment, Senin (12/2/2018) kemarin ini berjudul ‘Membongkar Sisi Lain Hotman Paris #RANSQ&A’. Video pengakuan Hotman tersebut telah ditonton lebih dari 60 ribu kali.

Dalam video itu, Hotman juga mengaku bahwa ia ingin tetap menjadi pengacara meski dilahirkan kembali. Menurutnya, menjadi pengacara enak. “Mau jadi pengacara aja, udah rasain enaknya,” katanya seraya tertawa.

Berikut video selengkapnya: