Tak Disangka, Laudya Cynthia Bella Tiba-Tiba Unggah Foto Mantan Istri Engku Emran


Foto: Viva

SURATKABAR.ID – Laudya Cynthia Bella telah dipersunting oleh pengusaha asal Malaysia Engku Emran pada bulan September 2017 lalu. Lima bulan usai pasangan ini menikah, Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella masih sering mondar-mandir antara Indonesia – Malaysia.


Dulunya sebelum menikah dengan Bella, Emran ialah seorang duda dengan satu putri yang bernama Aleesya Emran. Putri tersebut adalah dari pernikahan ia sebelumnya dengan artis Malaysia Erra Fazira.

Mengenai hubungan Bella dan Erra sendiri dikenal sangatlah baik selama ini. Bella, sebagai seorang ibu sambung, diketahui amat sayang kepada Aleesya dan begitu pula yang sebaliknya. Aleesya pun bahkan telah memanggil Bella dengan panggilan ‘bunda’, sementara untuk sang ibu kandungnya dia memanggil dengan panggilan ‘mom’.

Erra pun belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Tidak lupa, Bella dan Aleesya untuk ulang tahun tersebut memberikan hadiah spesial kepada Erra.

Mengutip dari akun instagram @laudyacynthiabella, ia memposting sejumlah foto kebersamaan dia dengan Erra dan juga Aleesya yang merayakan ulang tahun itu di sebuah tempat. “Mom~ Aleesya~Bunda,” tulisnya.

Ternyata, tidak hanya Bella, namun hal yang sama dilakukan juga oleh Erra melalui akun instagramnya. Ia pun mengunggah video beserta foto kebersamaannya ketika itu dengan Bella, Aleesya beserta sahabat dekat mereka. “Syukur Ya Allah.. meraikan hari kelahiran ku bersama insan yang istimewa dan bersama anakanda tersayangi ????.. love all of you v much,” demikian tulis Erra.

Netizen juga ikut mendoakan untuk kebahagian mereka.  “Bella…makhluk cantik berhati malaikat…” tulis netizen. “Bella….. semoga Allaah membalas kecantikan hati mu dengan dikabulkan nya do’a2 mu.” sambung netizen lain. “Alessya putri yg paling beruntung di dunia,punya dua ibu yg cantik2 dan sangat menyayangi,luv yu Alesya????,” komentar netizen lainnya.

Loading...

Komentar

komentar