Pentas Proliga 2018 Bakalan Dipenuhi Pevoli Cantik Mirip Bidadari, Siap-Siap Terpesona!


SURATKABAR.ID – Proliga 2018 sudah mulai menyemarakkan pentas olahraga Indonesia sejak sepekan yang lalu. Hadir menyemarakkan ajang bergengsi, deretan pevoli terbaik tanah air hingga mancanegara. Dan keuntungan yang dicari kaum pria adalah para bidadari voli berwajah cantik dan bertubuh indah.


Talenta pemain voli memang terus bermunculan di Nusantara. Untuk di sektor putri sendiri, paket yang dihadirkan sangat komplet. Mereka tak hanya memiliki bakat dalam bermain, beberapa di antaranya diberkahi dengan wajah cantik serta tubuh tinggi nan semampai. Persis bidadari dari khayangan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Jawapos.com pada Minggu (28/1/2018), berikut 7 pevoli cantik dan mempesona dalam pentas Proliga 2018 yang siap menghebohkan ajang bergengsi tahun 2018 kali ini. Siapa saja?

Maya Kurnia Indri

Pemain berwajah cantik ini harus kembali mengikuti persaingan ketat dalam kompetisi pada pertengahan Proliga 2017 lalu lantaran baru saja sembuh dari cedera parahnya. Bersama Elektrik PLN, Maya berhasil merebut gelar di Proliga 2017. Tahun ini, quicker ini bergabung dengan Jakarta BNI Taplus.

Baca Juga: Usai Kencan dengan Kapolsek di Lampung, Seorang Janda Cantik Tewas. Kondisinya Mengenaskan!

Berllian Marsheilla

Tak ada yang tidak mengenal sosok Berllian Marsheilla. Bagi para pecinta bola voli tanah air, Berllian dikenal sebagai pevoli berwajah cantik dengan penampilannya yang impresif sebagai libero. Cukup lama membela Elektrik PLN, dara cantik yang akrab disapa Sheilla memilih hijrah ke Bandung Bank BJP Pakuan.

Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi

Menjelma sebagai quicker tangguh selama bermain untuk Elektrik PLN, Wilda akhirnya menjadi langganan timnas bola voli putri Indonesia di sejumlah ajang bergengsi lainnya. Ia berhasil membawa Elektrik PLN juara selama 2 tahun berturut-turut. Kini ia bermain untuk Bandung Bank BJB Pakuan.

Novriali Yami

Jangan salah dengan pevoli satu ini. Karena meski dianugerahi wajah jutek dan judes, namun tetap tak menutupi kecantikan pevoli yang kerap berpindah tim satu ini. Musim lalu Yami bermain sebagai kapten tim Bandung Bank BJB Pakuan, kini ia bergabung dengan Jakarta Pertamina Energi.

Dian Wijayanti

Gadis cantik asal Medan ini memang bukan pemain unggulan tim. Selama bermain untuk Elektrik PLN, Dian hanya tampil sebagai pelapis. Namun kontribusinya untuk tim tidak bisa dianggap remeh, pasalnya ia sukses membawa Elektrik PLN juara di dua musim. Tahun ini, ia membela Bandung Bank BJB Pakuan.

Baca Juga: Whew Bikin Salfok! Puteri Indonesia 2013 Gelar Bridal Shower, Netizen: Kuenya Jijik Begitu

Punky Afriecia

Satu lagi pevoli cantik yang berhasil dikantongi Bandung Bank BJB Pakuan dari Elektrik PLN, yakni Punky Afriecia. Dara manis asal Bandung ini sangat populer di kalangan para penggila bola voli di tanah air, karena kecantikannya, dan lagi ia adalah kekasih mantan striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar.

Yolla Yuliana

Satu lagi dara asal Kota Priangan yang dikenal sebagai pevoli cantik bak bidadari di ajang Proliga 2018. Adalah Yolla yang baru saja mengakhiri masa lajangnya. Usai memutuskan hengkang dari Jakarta Elektrik PLN yang telah membesarkan namanya, pemain binaan Alko ini kini membela Jakarta BNI Taplus.

Loading...

Komentar

komentar