Viral Video Pengantin Pria Pingsan di Pelukan Mantan, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi



SURATKABAR.ID – Sebuah video yang menampilkan pengantin pria pingsan di pelukan mantan, mendadak viral di internet. Para pengguna sosial media langsung membagikan video ini dan memberikan beragam komentar.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Waji, Sulawesi Selatan, Rabu (10/1/2017) lalu.

Seperti dalam video, awalnya pesta pernikahan antara Nokis Febrianto dan Musriani tersebut berjalan normal. Namun, suasana mulai berubah ketika mantan kekasih Nokis, Novi, menyanyikan sebuah lagu.

Wanita berhijab ini menyanyikan lagu berjudul Balo Lipa sambil berdiri. Namun, tiba-tiba Nokis meninggalkan pelaminan dan menghampiri mantan kekasihnya itu. Ia langsung mencoba mencium Novi dan memeluknya dengan erat. Tak lama kemudian, Nokis terlihat pingsan di pelukan sang mantan.

Baca juga: Skandal! Mantan Kekasih Menyanyi di Pernikahannya, Pengantin Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga Hingga Pingsan

Terkait video viral ini, sebuah akun Facebook bernama Sukma Henny mencoba menjelaskan kronologis video tersebut. Ia juga mengungkap hubungan antara Novi dan Nokis.

Bismillahi rohmani rohim assalamu alaikum wr, wb.. Sblmnya saya mnta maaf untuk semua pihak, saya atas nama novianti penyanyi balolipa, cerita yg sbnrnya, saya ini adalah mantan kekasih noki bukan pacarnya yg d tggal kawin,” tulisnya di Facebook.

Akun ini juga menjelaskan bahwa Novi hadir bukan untuk merusak acara, melainkan karena permintaan orangtua Nokis. Sebenarnya, Novi pun sempat merasa takut Nokis akan histeris ketika dia mendatangi pernikahannya.

Benar saja, apa yang ditakutkannya terjadi dan malah menjadi viral. Selain itu, Novi juga mengatakan bahwa kedatangannya ke Sengkang bukan hanya untuk menghadiri pernikahan Nokis, tapi juga untuk mengikuti uji kompetensi bidan.

Sementara itu, terkait hubungan masa lalunya, Novi mengisahkan bahwa Nokis sudah pernah melamarnya. Tapi, pihak keluarga meminta mahar besar karena Novi masih kuliah.

Meski sempat terkendala dengan mahar ini, Novi dan Nokis tetap menjalin hubungan. Sayangnya, mereka kerap bertengkar karena menjalani hubungan jarak jauh.

Baca juga: Tak Disangka! Misteri Gugatan Cerai Ahok, Ternyata Begini Hasil Terawangan Deddy Corbuzier

mgkin karna noki tdak bisa ldran makanya masalah sllu ada tiap hari slalu brtgkar, jadi suatu hari saya tdak menghubunginya dia pun memutuskan unruk putus dari saya, saya ya bisa apa, dia mau ptus yaa saya trimah, 2 blan kmudian dia saya liat punya kekasih saya diam saja, 3 blan stlah ptus saya coba membuka hati, dan punya kekasih jga,” terangnya.

Tak cuma itu, Novi juga meminta maaf karena telah memicu peristiwa tersebut. Dia pun mendoakan agar Nokis dan istrinya Musriani agar segera mendapat momongan.

Berikut postingannya di Facebook:

Loading...

Komentar

komentar