Hayo Lo! Pulang Bulan Madu, Leher Dewi Perssik Penuh Bercak Merah. Begini Katanya


SURATKABAR.ID – Datang bersama suaminya, Dewi Perssik terlihat memenuhi panggilan dari Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (10/1) kemarin. Penyanyi dangdut ini juga didampingi oleh kuasa hukumnya Maha Awan Buana.


Datang dengan balutan kaos biru lengan panjang, dipadukan dengan celana jeans dan sepatu stiletto hitam ditambah riasan wajah tipis, istri dari Angga Wijaya ini terlihat begitu santai sambil dengan ramah menyapa para pewarta yang menantinya menjalani proses pemeriksaan.

Ada sebuah hal yang langsung menjadi pusat perhatian saat itu, yakni bercak merah di sekitar bawah telinga hingga dekat bahu pedangdut pemilik goyang gergaji tersebut. Pemandangan menarik itu sontak membuat para jurnalis gagal fokus selama sesi wawancara.

Menanggapi hal tersebut, Dewi Perssik memberikan penjelasan yang cukup mengejutkan, seperti dilansir dari laman Kompas.com. Ia mengungkapkan bahwa tanda merah pada lehernya tersebut didapatkannya saat melakukan perjalanan bulan madu ke Maldives baru-baru ini.

Baca Juga: Terkuak! Sang Suami Bocorkan Fakta Mengejutkan tentang Najwa Shihab, Dia Ternyata…

“Kemarin, saya, kan, pulang dari Maldives, merah-merah (karena) saya peeling,” tukas Dewi Perssik yang ditemui di Polda Metro Jaya terkait kasus penyerobotan jalur khusus Transjakarta pada Rabu (10/1), seperti dikutip dari laman Kompas.com, Kamis (11/1/2018).

Seperti yang diketahui, pasangan selebriti Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini baru saja menghabiskan liburan akhir tahun bersama sang putra, Felice Gabriel di Maldives. Dan momen kebersamaan ketiganya sempat diunggah oleh pemain film horor Tali Pocong Perawan itu melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya pada Selasa (2/1) lalu, Dewi Perssik terlihat berjemur di pantai berbalut bikini pink dan bagian dadanya ditutupi kain. Tampaknya ia tak ingin warganet membanjiri postingan tersebut dengan hujatan, di mana Depe lebih memilih mematikan kolom komentarnya.

Baca Juga: Duh Melas! Nekat Tenggak Obat Nyamuk Gara-Gara Wanita, Mahasiswa Ini Dibiarkan Terkapar

Loading...

Komentar

komentar