Tangisi Perceraian Ahok, Perempuan Ini Bilang Veronica Jahat


SURATKABAR.ID – Kabar perceraian Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan masih mengguncang masyarakat Indonesia. Banyak yang merasa terkejut dan bahkan ikut sedih mendengar kabar retaknya rumah tangga Ahok yang sangat tak terduga. Seperti salah satunya seorang wanita yang mengunggah sebuah video viral di media sosial.

Dilansir dari Tribunnews.com, video yang beredar secara viral tersebut memperlihatkan sang wanita yang tak diketahui identitasnya. Dalam video terlihat dirinya sedang menangisi Ahok. Video ini diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii2 pada hari Rabu (10/1/2018) dan sudah ditonton ribuan kali.

Menurut keterangan dari akun pengunggah video itu, wanita tersebut merupakan penggemar Ahok. Wanita itu merasa iba atas kejadian yang dialami Ahok dan bahkan mengatakan bahwa istri Ahok, Veronica Tan, jahat karena sudah berkhianat.

Baca juga: Sosok Pria Ini Diduga Orang Ketiga dalam Keretakan Rumah Tangga Ahok-Veronica Tan

“Wanita ini pengemar pak ahok dengan menangis tersendu sendu dan dia turut iba atas apa yang menimpa pak ahok saat ini dan dia mengatakan bahwa pak ahok di dlm penjara tetap bersinar dan mengatakan juga bahwa bu veronica jahat !!! Lebih lengkapnya lihat dan dengarkan videonya terima kasih,” tulis @ndorobeii2.

Berikut adalah ucapan yang kira-kira dikatakan wanita tersebut dalam video yang berdurasi singkat itu.

“Semoga keputusan bapak tepat. Pak Ahok tetap bersinar walaupun di penjara,” ucapnya, dan ia pun semakin kencang menangis setelah berkata-kata. Sempat juga ia menghindar dari kamera beberapa saat dan kemudian kembali lalu mengatakan kalau Veronica jahat.

“Orang baik selalu aja ada cobaannya. Ibu Veronica jahat, Penghianat,” dan ia pun kembali menangis. Sambil menangis, terdengar juga dirinya merekam video itu sambil mendengarkan lagu yang dipopulerkan Ruth Sahanaya berjudul ‘Andaikan Kau Datang Kembali’.

Simak videonya berikut ini:


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler


Berita sebelumyaDokter Medika Permata Hijau Jadi Tersangka Gara-Gara Diduga Lindungi Setnov
Berita berikutnyaTidak Seperti Banteng, Megawati Sebut Penyebar Hoax itu Pengecut