Mengejutkan! Ronaldo Mendesak Madrid untuk Menjual Dirinya. Berapa Harganya?


SURATKABAR.ID – Pemain emas Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah meminta penetapan harga untuk dirinya. Ia meminta kepada timnya agar hal itu segera dilakukan. Megabintang asal Portugal itu sudah terus mendesak dan meminta dijual oleh Los Blancos.

Dilansir dari Viva.co.id, permintaan yang diungkapkan oleh Ronaldo ini sudah yang kesekian kali. Berulang kali sudah sang pemain mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Akan tetapi, keinginannya kali ini semakin kuat dan kelihatannya itu akan sungguhan terealisasi.

Di samping karena kasus pajak yang menyandungnya, Ronaldo yang berkeinginan kuat untuk segera lepas dari Bernabeu ialah karena hubungannya semakin memburuk dengan Presiden Florentino Perez. Bahkan, pihak terdekat dari eks punggawa Manchester United itu mengklaim bahwa sang pemain sudah tidak lagi saling bertegur sapa.

Baca juga: Masih Ingat Istri Raul Lemos? Selepas Suaminya Nikahi Krisdayanti, Begini Kabarnya Sekarang

“Dia (Ronaldo) sudah tak mau lagi berbicara dengan Presiden Madrid,” kata sumber terdekat dari Ronaldo. Kontrak pemain 32 tahun itu sebenarnya baru akan habis pada tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, kondisi yang ia alami membuat dirinya tidak betah dan sudah ingin segera hijrah.

Di sini kendalanya adalah harga sang pemain yang sangat tinggi. Bahkan, angkanya terbilang amat sangat fantastis. Sesuai dengan kontraknya yang berlaku saat ini, klausul pelepasan Ronaldo mencapai £887 juta atau setara Rp 16 triliun.

Atas hal ini, Ronaldo sendiri merasa kalau harga tersebut tidak masuk akal. Soal penetapan harganya yang angkanya begitu tinggi, dia pun memaksa manajemen supaya menurunkan harga jualnya hingga sekitar £89 juta atau sekitar Rp1,6 triliun.

Apabila permintaan dari Ronaldo tersebut dikabulkan, maka perwakilan Ronaldo bakal segera menghubungi MU dan Paris Saint-Germain yang kini diketahui sangat berminat untuk meminangnya.