Luar Biasa! Ditipu Bus Malam dan Diturunkan di Tengah Jalan Dini Hari, Wanita Ini Malah ‘Kejatuhan Durian Runtuh’


SURATKABAR.ID – Kisah penumpang bus malam diturunkan bukan di tempat tujuan mereka bukan hal mengejutkan lagi untuk didengar. Itulah yang dirasakan oleh seorang penumpang wanita tujuan Terminal Klaten. Ia terpaksa turun sebelum tempat tujuannya gara-gara ditipu bus.

Dilansir dari laman Tribunnews.com pada Kamis (28/12/2017), pengalaman pahit tersebut ia bagikan melalui akun media sosial Facebook Bidan Eka di Grup Info Cegatan Jogja. Dan usai diunggah, ceritanya pun langsung dibanjiri ribuan likes dan juga beragam komentar dari netizen.

Awalnya bus yang ia tumpangi bersedia membawanya hingga ke Terminal Klaten. Namun belum tiba di tujuan, sekitar pukul satu dini hari ia malah dipaksa turun di Tugu Kartosuryo. Beruntung ia tak sendirian. Ada seorang pemuda dan ibunya yang bernasib serupa.

Lantaran kesulitan mendapatkan bus arah Jogja pada larut malam, terlebih ketiganya menyetop dari pinggir jalan, akhirnya pemuda yang sebelumnya satu bus dengan wanita tersebut pun menghubungi temannya untuk datang menjemput.

Baca Juga: Waduh! Baru Bangun Wanita Ini Kaget Bukan Kepalang Lihat Mulut Suaminya Dilakban, Alasannya Bikin Terguncang

Saat jemputan datang, wanita tersebut lantas meminta izin menumpang hingga terminal terdekat. Dan bukan hanya mendapatkan tumpangan sampai Terminal Penggung, ia juga masih mendapatkan perlakuan tak terduga dari pemuda tersebut.

Karena tak tega meninggalkan wanita sendirian di waktu yang sudah sangat larut, pemuda tersebut memaksa untuk menemaninya sampai mendapatkan bus. Pada pukul 4 pagi, barulah bus ke arah Jogja yang akan membawa wanita ini ke tujuannya tiba.

Membaca kisah unik yang dialami wanita ini, banyak netizen yang dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Bahkan tidak sedikit yang menjodohkan si wanita dengan pahlawan dini hari yang membantunya tanpa pamrih tersebut.

Baca Juga: Astaga Kok Apes Banget! Bokong Wanita Ini Dikoyak Buaya Saat Buang Hajat di Pinggir Sungai

Piye endinge dpt restu orang tua gak ini???” celoteh akun bernama Baba Ayahe Rafel.

Cinta bersemi ditugu Lilin,” komentar Ju An tak kalah kocaknya.

Ternyata, ada cerita cinta dibalik dusta sopir bus,” tulis Mancing Bawal menanggapi kisah tersebut.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler

Loading...

Berita sebelumyaKeren! Cara Gampang Halau 10 Hewan Pengganggu dari Rumah, Pasti Bermanfaat
Berita berikutnyaMenyayat Hati! Begini Isi Surat di Kardus Berisi Bayi Mungil