Unggah Foto Cantik Sebelum Pergi Kencan, Gadis Ini Menghilang Selama 3 Minggu. Update Terbarunya…


SURATKABAR.ID – Berdandan cantik sebelum pergi berkencan dengan sang kekasih hati dan mengunggah foto yang disertai caption nan romantis melalui media sosial, tampaknya menjadi kewajiban yang harus dilalui oleh para generasi muda di zaman modern ini.


Itulah yang dilakukan oleh seorang wanita cantik berusia 24 tahun asal Wilber, Nebraska, Sydney Loofe sebelum ia meninggalkan kediamannya untuk menemui seseorang yang dikenalnya melalui aplikasi kencan online, Tinder, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Namun sejak melangkah keluar dari rumah pada Rabu (15/11), wanita ini tak pernah memperlihatkan batang hidungnya kembali. Sydney menghilang selama 3 pekan. Dan misteri tersebut baru terungkap pada Senin (4/12) kemarin.

Kantor Sheriff Antelope Country mengungkap sebuah kabar paling mengerikan yang tak ingin didengar keluarga manapun, sesosok mayat ditemukaan tanpa ada rincian lain terkait pada penemuan tersebut.

Baca Juga: Adaw! Mengeluh Alat Vitalnya Sakit, Saat Dimandikan Sang Nenek Terkuak Hal Mengerikan pada Bocah Ini

Pihak keluarga pun telah mengkonfirmasi tubuh yang sudah tak bernyawa tersebut adalah anak gadis 24 tahun mereka yang bernama Sydney. Sebelum jenazah berhasil ditemukan oleh polisi di Wilber, mereka sempat khawatir putrinya menjadi korban penculikan.

“Sydney berencana pulang malam itu,” tukas Susie Loofe, ibu dari wanita malang tersebut kepada Lincoln Journal Star sebelum penemuan mayat putrinya, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Kamis (7/12/2017).

Ini ungghan terakhir Sydney sebelum dirinya akhirnya menghilang selama 3 minggu:

Atas kasus ini, kepolisian mengungkapkan mencari dua orang, yakni Bailey Boswell, wanita berusia 23 tahun teman kencan Sydney dan Aubrey Trail (51), teman sekamar Bailey untuk menjalani proses interogasi. Keduanya mengaku tak bersalah dalam insiden hilangnya Sydney.

Baca Juga: Niat Bunuh Diri, Wanita Ini Dihampiri Seorang Pria Asing. Hal Selanjutnya Sungguh Mengejutkan!

Update terbaru mengenai Sydney Loofe pun diunggah pada halaman Facebook Finding Sydney Loofe:

“Dengan berat hati kami berbagi update terbaru dengan kalian semua. Mari terus berdoa untuk Sydney dan seluruh keluarga kami. Semoga Tuhan memberikan istirahat yang kekal. Kami mencintaimu Sydney,” demikian tulisan tersebut.

https://web.facebook.com/FindingSydneyLoofe/posts/1969432463322669

Komentar

komentar