Adaw! Mengeluh Alat Vitalnya Sakit, Saat Dimandikan Sang Nenek Terkuak Hal Mengerikan pada Bocah Ini


SURATKABAR.ID – Seorang bocah yang baru berusia 4 tahun tiba-tiba mengeluh seluruh tubuhnya terasa sakit. Dan bukan itu saja, ia juga mengatakan rasa sakit juga datang dari alat kelaminnya. Fakta mengerikan terkuak ketika si bocah dimandikan oleh sang nenek.


Bocah malang tersebut diduga mengalami penyiksaan ketika dititipkan di sebuah tempat penitipan anak. Ditemukan sejumlah luka memar dan juga tanda merah pada organ pribadinya, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com.

Hal mengerikan terkuak ketika sang nenek memandikan si bocah tak lama setelah menjemputnya dari penitipan anak di Sungai Buloh, Malaysia pada Jumat (17/11), sore pukul 17.00 waktu setempat. Tak hanya tanda merah, alat vitalnya juga terlihat membengkak.

“Ketika kami bertanya kepadanya apa yang terjadi, dia mengatakan bahwa pengasuh tersebut mencubit bagian pribadinya sebagai hukuman karena tidak tidur siang,” tukas sang ayah yang tak disebutkan namanya dalam konferensi pers di Wisma MCA, Selasa (5/12), dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (7/12/2017).

Baca Juga: Niat Bunuh Diri, Wanita Ini Dihampiri Seorang Pria Asing. Hal Selanjutnya Sungguh Mengejutkan

Melihat keadaan buah hatinya, pria berusia 23 tahun tersebut lantas membawa anaknya ke klinik untuk melakukan chek-up. Penjelasan dokter yang mengungkapkan tanda dan pembengkakan merah disebabkan kuku orang dewasa, sungguh mengejutkan.

“Kami mengirim pesan teks ke pengasuh anak kami untuk menanyakannya. Tapi dia mengaku tak tahu menahu tentang luka anak saya dan mengatakan bahwa dia harus memeriksa rekaman CCTV terlebih dulu,” jelasnya lebih lanjut.

Lantaran tak puas dengan penjelasan si pengasuh, ayah beserta nenek bocah lelaki tersebut menemui wanita pengasuh. Namun ia tetap bersikeras mengatakan luka yang didapatkan anak tersebut karena bermain dengan teman-temannya.

Barulah ketika diancam akan dilaporkan ke pihak kepolisian, pengasuh itu mengakuinya dan memohon agar keluarga korban tak memperpanjang masalah ini. Meski demikian, pihak keluarga tetap mencari tindakan hukum terhadap pusat penitipan anak tersebut.

Baca Juga: Wow! Sempat Viral Lantaran Ogah Antri Bensin dan Hina Jogja, Begini Nasib Wanita Ini Sekarang

Sementara itu, Kepala Departemen Pelayanan dan keluhan MCA, Datuk Seri Michael Chong mengaku sangat terkejut dengan peristiwa tersebut. Dan melalui kejadian mengerikan itu, ia mengajak para orang tua untuk lebih peduli terhadap anak mereka saat berada di oenitipan.

“Bulan lalu, seorang pengasuh lainnya juga mencekik anak laki-laki karena rebut. Beruntung orang tuanya tahu dan bisa mencegah terjadinya hal buruk lagi,” tutur Chong yang lebih lanjut menegaskan orang tua untuk lebih cerdas sebelum memilih pusat penitipan anak mereka.

Komentar

komentar