Roro Fitria Berencana Nyaleg di Jogja, Respon Netizen Diluar Dugaan


SURATKABAR.ID – Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis sensasional di dunia hiburan tanah air. Bukan hanya karena gelar yang dimilikinya, tapi juga sederet ritual yang biasa dilakukannya.

Meski begitu, Roro juga dikenal sebagai salah satu artis sukses dengan kekayaan yang melimpah.

Namun, baru-baru ini Roro mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya akan mencoba bidang lain selain dunia keartisan. Pengakuannya ini terekam dalam sebuah video. Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, @makrumpita ini tampak Roro bersama seorang pria. Roro terlihat didik di samping kiri pria berkacamata itu.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (29/11/2017) kemarin, Roro mengenakan baju berwarna hitam dan sebuah selempang dengan pin penghargaan yang menempel. Rambut panjangnya, tergerai ke belakang.

Baca juga: Blak-blakan! Rina Nose Akhirnya Buka Suara Soal Agama

Pria yang duduk disampingnya kemudian menanyakan sesuatu pada Roro. “Mbak Roro mau nyalon ya?” tanya pria tersebut, seperti dilansir tribunnews.com.

Mendapat pertanyaan ini, Roro langsung memberikan jawaban. “InsyaAllah,” katanya.

Pria ini kemudian melanjutkan pertanyaannya soal rencana Roro untuk menjadi calon legislatif dan terjun ke dunia politik. Dengan semangat, Roro menjawab bahwa dia akan menyalonkan diri pada periode pemilihan berikutnya.

Selain itu, Roro juga mengungkapkan bahwa dia akan mendaftaran di daerah pemilihan (dapil) Yogyakarta. Sebab, ia berasal dari Yogya. “Putra daerah,” pungkas Roro.

Indang Nyai ciyusan Mau nyalon….?
Makin banyak ertong ertong yang terjun ke dunia politik eimm
Yowes… Mak doain semoga semuanya lancar dan makin sukses yess Nyai,” tulis akun gosip tersebut di Instagram.

Mengetahui hal ini, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan. Namun, mereka meminta Roro untuk meninggalkan image yang membuatnya tenar saat ini.

Baca juga: Berhenti Tawarkan Jasa Foto Prewedding, Curhatan Fotografer Ini Bikin Merinding

Smg klo dah nyalon… image yg skrg di tanggalkan ya nyai. image kek gini cukup klo berkecimpung di dunia entertaiment aja. Sukses selalu.” tulis akun @mauliganta.

Meski begitu, ada pula netizen yang tak menyetujui bahkan melarang Roro untuk maju sebagai calon legislatif. “Sebaiknya jangan,” komentar akun @apex_xixi.

Bagaimana menurutmu?